Marion Jola, Kontestan Indonesia Idol Tersandung Video Porno?

14 January 2018 by
Marion Jola, Kontestan Indonesia Idol Tersandung Video Porno?

Aksi salah satu kontestan Indonesia Idol 2018, Marion Jola, mampu menghipnotis juri dengan lagu Havana.

Suaranya yang agak serak dan khas membuat Marion Jola pun lolos ke babak selanjutnya. Bahkan video penampilannya sampai  trending di YouTube.

Saat namanya mendadak melambung tinggi, Marion Jola tersandung masalah. Sejak kemarin viral video panas yang salah satu pemerannya mirip dengan Marion.

Video itu berdurasi 45 detik berisi percakapan pria dan wanita.

Video itu sepertinya direkam sang pria yang berusaha menampilkan wajah perempuannya yang bertelanjang dada.

Di media sosial, sedang viral sang perempuan mirip dengan Marion Jola yang bersuara merdu ini.

Tak pelak, akun Instagram dan media sosial pun diserbu netizen.Pro dan kontra terbelah menyikapi masalah tersebut.



“Mulutny smua, gk ush sling mnghujat ngaca diri sendiri aj toh smua orng pny msa lalu . Gk smua msa lalu thu baik,” tulis
@ajengekaaprilia21

@arhamArhamullah, "Beneran kah itu video yg lagi viral? Wkwk".

@dwiWibisanaPutra, "Kecewaa sama marion jola, y tdnya gw ngevans setelah tersebar video mesum sama pacarnya jd malessss gw jijkkk".

Akibat dari masalah tersebut, postingan terakhir Marion Jola pun sampai haru ditutup kolom komentarnya.



Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

25 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rendi Rahmawan 20 January 2019 | 01:46:06

marion jola, kontestan indonesia idol tersandung video porno?

Raaka Prakasa 04 January 2019 | 09:01:29

kasihan di tuduh padahal kalau kita main nufuh trus kalau salah malah jadi dosa

RiyanArt 30 December 2018 | 16:33:53

gak usah saling menghujat, ngaca diri sendiri aja...

Nurul Hidayah 15 December 2018 | 04:43:41

emang mirip marion sih mukanya

Anas Mubarok 13 December 2018 | 17:43:15

tapi kalo di lihat di videonya mukanya mirip marion jola

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top