Marcell Siahaan Angkat Bicara Soal Konflik Jerinx dan Anang Hermansyah

11 February 2019 by
Marcell Siahaan Angkat Bicara Soal Konflik Jerinx dan Anang Hermansyah

Marcell Siahaan (41) angkat bicara terkait bola panas silang pendapat antara Jerinx, Anang Hermansyah, dan Ashanty. Marcell Siahaan mengingatkan, industri musik Indonesia adalah milik bersama.

Di sanalah, periuk nasi dan tempat musisi mencurahkan kecintaan terhadap seni. Cara musisi untuk meluapkan kekecewaan terhadap RUU Permusikan. Kata Marcell Siahaan, beda-beda. 

"Soal sikap Jerinx di media sosial bukan bagian saya untuk menilai. Setiap cara memiliki konsekuensi. Jerinx menjalani konsekuensinya. Ada yang suka dan tidak dengan dia. Saya pun sudah bicara soal RUU Permusikan kemarin dan saya menjalani konsekuensinya," terang Marcell Siahaan kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Marcell Siahaan percaya, setiap musisi yang menolak RUU Permusikan menyadari konsekuensi tindakannya. Menolak RUU Permusikan bukan berarti tidak mendukung kemajuan musik Indonesia. Niat para musisi ini dalam pandangan Marcell Siahaan baik. Ia menyayangkan musisi yang menolak RUU Permusikan dengan menyerang musisi lain. Apalagi jika tujuan akhirnya, menjatuhkan satu-dua orang.

"Kalau tujuannya menjatuhkan musisi lain, tolong setop. Itu akan merusak industri musik akibat ego dan mengedepankan emosi. Tujuannya, kan ingin memajukan industri musik. Kita tidak harus menghajar orang lain, kan? Kalau terlanjur, tolong sudahi, dan ayo kembali ke jalur semula yakni memperjuangkan musik," ungkap Marcell Siahaan.

Apakah tindakan Jerinx di media sosial salah? Marcell Siahaan menjawab, "Mohon maaf saya tidak bisa menilai. Yang jelas, cara Jerinx itu bukan cara saya. Saya enggak akan melakukan yang begitu."

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2310 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Crazy PandaX 17 April 2019 | 11:57:41

kalau udah kayak gini mah udah nggak usah dibesar-besarkan lagi lah

Moch Faiz 09 March 2019 | 16:40:35

ikut urusan orang lain itu gac baik

Irsan 02 March 2019 | 08:50:47

waa ada ka marcell

Riza Jienk 28 February 2019 | 11:07:26

kalo aku sih beranggapan memang harus musyawarah dulu

Mahmud Alatas 27 February 2019 | 22:49:13

Marcell Siahaan percaya, setiap musisi yang menolak RUU Permusikan menyadari konsekuensi tindakannya.

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top