Mantan Istri Sebut Deddy Corbuzier Sudah Lamar Kekasihnya

25 November 2018 by
Mantan Istri Sebut Deddy Corbuzier Sudah Lamar Kekasihnya

Presenter Deddy Corbuzier tengah menjalin hubungan dengan juara tiga Putri Indonesia 2011, Sabrina Chairunnisa. Keduanya dikabarkan telah bertunangan. 

Kabar Deddy dan Sabrina telah bertunangan diketahui setelah pria berusia 41 tahun itu memasang video saat ia menyematkan cincin di jari sang kekasih. “Lost a girlfriend, got a fiance,” tulis Deddy sebagai keterangan di akun Instagram miliknya.

Mantan istri Deddy, Kalina Oktarani membenarkan bahwa Deddy telah bertunangan dengan Sabrina. Ia merasa bahagia mengetahui hal itu.  

“Sudah, ya (lamaran). Alhamdulillah saya senang banget. Saya doain yang terbaik untuk Mas Deddy dan Sabrina. Saya merasa setuju kalau sama Sabrina,” kata Kalina saat ditemui di Gedung Tri Brata, Kebayoran Baru, Jakara Selatan, Sabtu (24/11) malam. 

Meski telah berpisah, Kalina masih menjalin hubungan baik dengan Deddy Corbuzier. Ia mendoakan agar pembawa acara ‘Hitam Putih’ itu bisa belajar dari pengalaman masa lalu. 

“Semoga Mas Deddy belajar dari pernikahan kita. Bukan kesalahan, sih, lebih tepatnya kekurangan dan kelebihan yang pernah kita lalui. Semoga sekarang bisa lebih baik lagi,” ucap Kalina penuh harap. 

Kalina juga sudah mengenal sosok Sabrina. Bahkan, ia menganggap Sabrina seperti adiknya sendiri. Selain itu, Sabrina sudah dekat dengan Azkanio Nicola Corbuzier, buah hati Deddy dari pernikahan dengan Kalina. 

“Dia seperti adik saya dan dia anggap saya saudara. Saya anggap dia seperti keluarga saya. Ya, sudah gitu aja,” tutur Kalina. 

Meski membenarkan bahwa Deddy telah melamar Sabrina, Kalina mengaku tidak mengetahui kapan mereka akan menikah. Hanya saja, ia berharap Deddy Corbuzier dan Sabrina bisa segera berumah tangga. 

“Saya juga belum tahu pastinya kapan. Cuma semoga secepatnya karena mereka sudah lama juga, ya. Sudah beberapa tahun, ya (berhubungan),” tutup Kalina.  

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1438 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Irfan bachtim 22 April 2019 | 14:45:47

Semoga Mas jadi mendapatkan ganti yang baik

jai nal 14 April 2019 | 02:36:25

gakpapa standar saja dan yang terpenting adalah jangan main lagi

Richa Chacha 13 March 2019 | 16:42:26

semoga bisa sampai kepelaminan amin

askor koreks 02 March 2019 | 00:37:25

tapi kok sanpai sekarang blm nikah

dian lukman 24 February 2019 | 10:41:28

Alhamdulillah sya senang banget

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top