Caca Mantan Istri Muak Lihat Andika Kangen Band

02 April 2018 by
Caca Mantan Istri Muak Lihat Andika Kangen Band

Chairunissa alias Caca, menyesal pernah menikah dengan Andika Kangen Band

Apalagi mengetahui kelakuan mantan suaminya itu, yang dekat dengan banyak wanita.

Kini Caca merasa muak dengan Andika Kangen Band. Baik dari kelakuannya, sifatnya, bahkan melihat wajahnya sekalipun.

Caca Mantan Istri Andika Kangen Band (Altov / tabloidbintang.com)

"Banget! Sama mukanya, kelakukannya, sifatnya, semua," ujar Caca belum lama ini di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Meski begitu, Caca tak ingin membongkar aib mantan suaminya sercara gamblang. Menurutnya, semua orang sudah tahu bagaimana sifat asli Andika Kangen Band sesungguhnya.

"Buat apaan lagi dibongkar, orang juga udah tahu kok, busuknya Andika kayak gimana," tukasnya.

Baru-baru ini Caca juga sempat mengungkap istri baru Andika Kangen Band. Bahkan ia mengaku mengetahuinya sejak masih berstatus istri dari Andika. 

(tov/ray)


Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

173 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Sang Pejuang 06 April 2019 | 00:39:43

Chairunissa alias Caca, menyesal pernah menikah dengan Andika Kangen Band.

arwanbahnur 05 April 2019 | 07:50:00

tapi kalo dikasih uang paling uda gak muak lagi mgkin karena gak dikasih uang lagi makanya bilang begitu

Adi Tayo 03 April 2019 | 17:43:09

liat mukanya saja sudah sangat muak

Agus Tus 23 February 2019 | 02:21:20

ya begitu dah udah mulai cemburu dan mungkin sakit hati dulu

Ronaldo Caprio 07 February 2019 | 09:27:58

gimana gak muak kalau kelakuannya seperti itu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top