Mantan Istri Andika Kangen Band Bantah Minta Nafkah Ratusan Juta

03 April 2018 by
Mantan Istri Andika Kangen Band Bantah Minta Nafkah Ratusan Juta

Konflik antara Andika 'Kangen Band' dengan mantan istrinya, Chairunnisa alias Caca masih berlanjut. Padahal pasangan ini sendiri telah resmi bercerai pada 9 Januari lalu di Pengadilan Agama Kalianda, Lampung Selatan. Hanya saja sampai saat ini Andika diketahui belum memenuhi panggilan pengadilan untuk mengucap ikrar talak. 

Pelantun 'Yolanda' itu lagi-lagi diketahui batal hadir di Pengadilan pada 20 Maret lalu. Andika sempat mengaku ada beberapa hal yang membuat dirinya belum mengucapkan ikrar talak perceraian dengan Caca. Salah satunya karena ia sibuk bekerja.

Pria asal Bandar Lampung ini mengatakan harus fokus bekerja untuk memenuhi permintaan Caca, mulai dari nafkah anak dan keperluannya yang jumlahnya tidak sedikit. Andika merasa keberatan jika permintaan tersebut sudah berlebihan.

"Kalau buat anak-anak saya sanggupi. Tapi, kalau permintaan dia sekian ratus untuk masa iddah, uang kado selama pernikahan, dia 'kan punya cowok," ungkapnya. 

Menanggapi hal tersebut, Caca pun merasa geram. Ia mengaku Andika terlalu banyak mengeluarkan alasan yang berbelit-belit terkait pembacaan ikrar talak. 

"Katanya enggak mau ikrar talak karena banyak tuntutan aku, padahal aku enggak banyak tuntutan. Enggak tahu kenapa alasan dia berbelat-belit," ungkap Caca saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4). 

Ibu tiga anak ini pun membantah jika ia dituding meminta nafkah hingga ratusan juta. Sedangkan nafkah yang seharusnya diberikan Andika untuk anak-anaknya sebesar Rp 5 juta sampai saat ini diakui Caca tidak pernah ia terima. 

"Kalau sampai ratusan juta, nafkah dia aja enggak mau kasih kok. Gimana minta ratusan juta? Makanya ayo sama-sama ke pengadilan, tanya apa sih permintaan aku? Kalau buat anak-anak wajar dong, kan anak dia juga. Enggak ada sampai ratusan juga itu aja enggak ada yang dia penuhi," ujar Caca dengan kesal. 

Saking kesalnya, Caca sampai membeberkan nafkah yang seharusnya diberikan oleh Andika sesuai dengan keputusan Pengadilan saat keduanya resmi dinyatakan bercerai. 

"Pengadilan itu nempatin semuanya cuma Rp 50 juta terus kemarin dia nyuruh pengacaranya bilang enggak mampu, dia cuma sanggup Rp 10 juta. Oke enggak apa-apa, yang penting dia datang dan ucap ikrar talak. Enggak lama nanya lagi sama pengacaranya, dia cuma sanggup Rp 5 juta," bebernya. 

Caca pun akhirnya mengaku memenuhi permintaan Andika dan berharap ia segera mau mengucapkan ikrar talak. Namun nyatanya yang ditunggu-tunggu tak pernah hadir di pengadilan. 

"Aku udah bilang enggak apa-apa (Rp 5 juta) datang aja (ke pengadilan) tapi habis itu enggak ada kabar lagi sampai sekarang. Enggak ngerti juga kenapa dia enggak sanggup," tambahnya. 

Namun saat ditanya apakah Andika tak pernah beri nafkah karena sudah memiliki pacar baru, Caca pun seolah tak mau berkomentar banyak. 

"Enggak apa-apa sih dia enggak mentingin anak lagi. Aku juga masih bisa kerja. Intinya selesaikan semua jangan digantung akunya," tutup Caca.

Apa Reaksi Anda ?

Love
60%

Suka

Laugh
20%

Lucu

Surprised
20%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

239 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
arwanbahnur 05 April 2019 | 07:48:32

mantan istrinya cantik juga yah enak donk sama mas andika cantik2 semua teman hidupnya heheheh

Adi Tayo 03 April 2019 | 17:42:28

mungkin karena tahu semua hartanya

Egga rifansyah 03 April 2019 | 14:26:14

jangan berssteru terus menerus lebih baik berdamai aja

Agus Tus 23 February 2019 | 02:20:45

ya namanya juga udah jadi mantan istri ya begitu dah ya kalian tau lah

Ronaldo Caprio 07 February 2019 | 09:37:03

lebih baik jgn ngurusin hidup orang lain

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top