Mandi dengan Anak Disebut Menjijikan, Ini Kata Nana Mirdad

16 March 2018 by
Mandi dengan Anak Disebut Menjijikan, Ini Kata Nana Mirdad

Gara-gara ulah netizen yang nyinyir, foto Nana Mirdad bersama dua anaknya yang diunggah di Instagram bikin heboh. Tak tinggal diam, Nana Mirdad pun memberi penjelasan pintar soal nyinyiran warganet.

Nana Mirdad mengunggah sebuah foto bersama dua anaknya, Jason dan Sarah di Instagram. Di foto tersebut, Nana, Jason dan Sarah berada di bathtub. Jason berada di depan, Nana di tengah sedangkan Sarah berada di belakang. Mereka saling berpelukan.

Nana mirdad mandi di bathtub bersama dua anaknya, Jason dan Sarah. (Instagram)

Sekilas, di foto tersebut Nana Mirdad serlihat seperti telanjang. Gara-gara itu, banyak warganet yang berkomentar negatif tentang foto tersebut. Beberapa warganet menilai hal tersebut tak patut dilakukan Nana, apalagi Jason sudah mulai besar. Malah ada seorang warganet menyebut foto tersebut menjijikan.

Rupanya, kalimat-kalimat pedas dari warganet membuat gerah istri Andrew White tersebut. Nana Mirdad pun memberi penjelasan. Menurutnya, foto tersebut adalah sebuah momen keakraban keluarga mereka. Di foto tersebut, Nana juga mengaku memakai bikini.

"Hai ibu-ibu. Maaf sebelumnya. Tapi kalau komentar nggak lebih baik ditanya dulu sebelum ngatain jijik? Sebenarnya nggak perlu saya jelasin juga sih, karena memang saya nggak perlu menjelaskan kepada semua orang. Tapi agak gemes karena kadang orang suda terlalu gampang menghakimi," tulis Nana Mirdad.

"Di depan bathtub itu ada tv-nya. Kami sekeluarga habis berenang, kedinginan, dan kami lagi nonton kartun dengan bikini dan celana renang sambil berendam air hangat bathtub. Karena momen itu sangat berharga, saya minta daddy-nya anak-anak untuk foto momen itu," sambung Nana Mirdad, yang bersama keluarganya kini bermukim di Bali.

"Begitulah cerita di balik foto bathtub yang katanya jijik dan memalukan. Memang menghaikimi orang itu sangat gampang kalau yang dinilai hanya luarnya dan berpikiran negatif. Saya bukan klarifikasi karena takut dianggap gimana-gimana. Lebih ke arah gemes dengan penilaian buruk yang terlalu cepat. Plus, sedang moody. Sedikit positif tidak akan melukai jiwa kita. Terima kasih," tutur putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini.

Nana Mirdad dan Andrew White bersama dua anaknya. (Instagram)

Nana Mirdad pun kemudian mendapat banyak pembelaan dari warganet. Menurut banyak warganet, apa yang dilakukan Nana Mirdad bersama dua anaknya wajar dan banyak dilakukan juga ibu-ibu yang lain.

"Apa yang salah menurut kalian yang mengatakan itu negatif, jijik atau tidak seharusnya, berarti tidak pernah merasakan masa kecil dimandiin orangtuanya atau mandi dengan orangtuanya. Sesuatu yang membuat saya hanya tersenyum," kata seorang warganet.

"Anaknya juga kan masih kecil, belum 17 tahun mba. Jijik itu kalau mandi sama bintang, lah ini sama anak sendiri. Saya agama Islam, tapi tidak ada tuh larangan mandi bareng anak. Kalau bukan mamahnya yang mandiin, emang situ mau mandiin anaknya? Makanya mbak, piknik woy piknik, biar ngerasain mandi di bathtub nggak di ember mulu," kata warganet yang lain.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
67%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
33%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
67 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
imron 1992 08 December 2018 | 18:04:13

dasar netizen aja padahal mereka kan ibu dan anak yg harmonis

Sitililis Aini 26 November 2018 | 12:12:23

kebersamaan yang menyenangkan

Inggit Manggala 26 November 2018 | 11:54:53

ibunya cantik banget ya ingin memeluknya

Fritz Ishaq 26 November 2018 | 11:45:32

benar benar butuh piknik biar bisa mandi pake batHtub egak mandi di ember aja

Liza Susanti 26 November 2018 | 11:42:16

haaa mungkin dia ga punyak anak kali mangkanya mulutnya ngomong ngasala masak mandi dmg anakĀ² menjijikan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top