Makin Mesra, Pangeran Charles - Camilla Parker Bowles Liburan dan Kerja Bersama

27 July 2019 by
Makin Mesra, Pangeran Charles - Camilla Parker Bowles Liburan dan Kerja Bersama

Kabar soal Ratu Elizabeth II akan turun tahta pada usia 95 atau kira-kira 2 tahun lagi, membuat publik mulai mengamati berbagai perubahan.Salah satu yang mulai disorot adalah gerak-gerik sang putra mahkota, Pangeran Charles.

Kemesraan Charles dan sang istri Camilla Parker Bowles makin hari makin terlihat. Keduanya bahkan tak hanya mesra di depan publik tapi juga pada momen pribadi mereka. Keduanya sepertinya makin kompak dan sulit dipisahkan.

Keduanya digambarkan sebagai pasangan yang sangat giat bekerja tapi juga selalu punya momen manis layaknya pasangan. Mereka juga selalu menerima tanggung jawab dengan sungguh-sungguh, seperti saat pengumuman tur kerajaan yang datang saat pasangan tersebut secara resmi memulai liburan musim panas.

Meskipun acara liburan mereka tetap pribadi, Charles dan Camilla sudah siap-siap melakukan perjalanan ke Skotlandia untuk menghabiskan bulan-bulan musim panas dengan orang tuanya, Ratu dan Pangeran Philip. Charles yang berusia 70, masih memiliki satu lagi acara di Skotlandia pada hari Sabtu.

Pangeran Wales dan Duchess of Cornwall juga rencananya akan melakukan tur kerajaan ke Selandia Baru pada bulan November. Pasangan kerajaan akan melakukan perjalanan atas permintaan pemerintah Selandia Baru.

Rincian lebih lanjut dari perjalanan akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang, tetapi tampaknya difokuskan pada masalah konservasi dan hubungan kenegaraan. Bisa jadi dalam perjalanan tersebut mereka kembali memperlihatkan kemesraan kepada publik.

(hari / ray)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

158 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
rio ansori 09 September 2019 | 18:23:24

mungkin bahagia karena sampai tua bersama

Pocong 691 09 September 2019 | 16:08:29

pasti mereka merasa sangat bahagia karena bisa menikmati hari tua bersama

Wicaksono Pandu 09 September 2019 | 15:56:30

liburan sambil kerja sama cara yg efektif

Jeremy Christy9 07 September 2019 | 15:23:49

Wah sama sama sudah usia lanjut mereka

Kordi ansyah 24 August 2019 | 19:28:28

oaapaerah meeen pada kepo kaya dora

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top