Majalah The New Yorker: Donald Trump Selingkuh dengan Model Playboy

18 February 2018 by
Majalah The New Yorker: Donald Trump Selingkuh dengan Model Playboy

Presiden Amerika Serikat Donald Trump berselingkuh dengan model majalah dewasa Playboy saat ia sedang menjalin hubungan dengan seorang bintang porno. Demikian isi laporan  dari majalah The New Yorker, Jumat 16 Februari 2018.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa tabloid National Enquirer membayar model tersebut sebesar 150.000 dolar (sekitar Rp 2 miliar) untuk tidak menyebarkan ceritanya kepada publik.

Cerita yang diungkapkan The New Yorker soal hubungan itu didasarkan pada catatan-catatan tertulis sang model, Karen McDougal, yang pada 1998 dinobatkan sebagai Playmate of the Year oleh Playboy.

Cerita tersebut memiliki kesamaan dengan rincian yang diberikan aktris film dewasa Stephanie Clifford, yang juga dikenal sebagai Stormy Daniels, serta beberapa perempuan lainnya soal hubungan seksual dengan Donald Trump, termasuk makan malam secara pribadi dan tawaran untuk membelikan mereka properti.

Majalah itu melaporkan bahwa American Media Inc, penerbit National Enquirer, membayar Karen McDougal 150.000 dolar pada 2016, tak lama setelah Donald Trump menjadi kandidat presiden dari Partai Republik, untuk mendapatkan hak eksklusif cerita Karen McDougal. Cerita itu tidak pernah diterbitkan. 

Artikel itu menyebutkan pemimpin American Media, David Pecker, pernah menggambarkan Donald Trump sebagai “teman pribadi”. 

The New Yorker melaporkan, Karen McDougal menolak membicarakan rincian hubungannya dengan Donald Trump karena takut melanggar perjanjian dengan American Media.

Dalam pernyataannya, American Media mengatakan kepada Reuters sebagaimana dikutip Antara, sangkaan bahwa pihaknya melakukan tindakan yang bisa membuatnya menghalangi pengaruh atas Presiden Amerika Serikat, walaupun itu merupakan sanjungan, adalah hal yang patut ditertawakan.

The New Yorker melaporkan bahwa American Media mengatakan cerita Karen McDougal tidak diterbitkan karena mereka menganggap cerita itu tidak bisa dipercaya.

Jejak di Wall Street Journal

Kabar soal pembayaran kepada Karen McDougal oleh American Media berasal dari laporan Wall Street Journal pada 4 November 2016.

Donald Trump diduga memulai perselingkuhannya dengan Karen McDougal dan Stephanie sekitar tiga bulan setelah istrinya, Melania Trump, melahirkan anak bungsu Donald Trump, Barron.

The New York melaporkan bahwa seorang juru bicara Gedung Putih mengatakan Donald Trump membantah berselingkuh dengan Karen McDougal dan menyebut laporan itu sebagai sesuatu yang punya "lebih banyak berita palsu". 

Donald Trump juga telah mengeluarkan bantahan bahwa ia berselingkuh dengan Stephanie.

Awal pekan ini, pengacara pribadi Donald Trump, Michael Cohen, mengatakan ia membayar Stephanie sebesar 130.000 dolar (sekitar Rp 1,7 miliar) dari kantong pribadinya saat kampanye pemilihan presiden 2016. 

Ia juga mengatakan bahwa ia bertindak sendiri dan uang itu bukan merupakan biaya kampanye.

Beberapa perempuan lain juga telah menuduh Donald Trump berupaya melakukan hubungan seksual yang tidak diinginkan dengan mereka beberapa tahun lalu. Donald Trump membantah tuduhan itu.***

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

92 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Bacot Lex 15 August 2019 | 07:45:44

masa seorang presiden orang nomor satu di negaranya bisa melakukan hal bodoh kaya begitu mau jadi apa masyarakatnya kalo pemimpinnya kaya begitu kasihan masyarakatnya pak presiden

Indosat Crooot 14 August 2019 | 16:24:09

gak sopan itu namanya jangan sampai yang kayak gitu ya dik jadi plai boy

Hantu Kuburan 17 July 2019 | 23:21:54

gak sopan itu namanya jangan sampai yang kayak gitu ya dik jadi plai boy

Hantu Rumah 17 July 2019 | 22:18:14

gak sopan itu namanya jangan sampai yang kayak gitu ya dik jadi plai boy

Melani 08 July 2019 | 00:11:08

gak sopan itu namanya jangan sampai yang kayak gitu ya dik jadi plai boy

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top