home ×
Film

Luna Maya Bantu Usir Kru Film Sabrina yang Kesurupan

02 April 2018 By
Luna Maya Bantu Usir Kru Film Sabrina yang Kesurupan
Kumparan

Tak lengkap rasanya jika membicarakan film horor tanpa unsur mistis. ‘Danur’ dan ‘Pengabdi Setan’ membuktikan bahwa kengerian tak hanya terjadi di depan layar, namun juga saat proses produksi film.

Hal tersebut rupanya juga terjadi pada film ‘Sabrina: Spin Off The Doll 2’. Selama proses syuting berlangsung, Sara Wijayanto, salah satu pemain yang juga memiliki kemampuan melihat makhluk halus, merasakan sesuatu yang aneh.

Istri pesulap Demian Aditya itu mengakui ada makhluk tak kasat mata yang mengganggu tim dan menyebabkan semuanya merasa tidak enak badan.

“Lokasi syutingnya bagus, tapi enggak tahu kenapa di lokasi pertama itu semua orang merasa tidak enak. Awalnya masuk angin. Ternyata memang di sana itu ada satu. Sosoknya perempuan, tidak serem, tapi energinya tidak baik,” ujar Sara.

“Benar. Hampir semua kru pegal-pegal dan tegang ingin pingsan,” timpal Rocky, sang sutradara dan produser ikut membenarkan.

Tak hanya membuat tim produksi merasa letih, Sara mengungkapkan bahwa salah satu kru lighting bahkan harus mengalami kesurupan yang cukup merepotkan bagi banyak orang.

“Benar aja deh, tiba-tiba kru yang lagi jagain lampu ada yang kesurupan. Dia jadi kaku gitu,” ucapnya.

Dikarenakan proses pengambilan gambar yang belum selesai, para pemain serta tim produksi diharuskan untuk kembali ke lokasi syuting yang angker itu. Sara mengaku takut dan menunjukkan ekspresi ngeri.

Meski begitu, ternyata ketakutan Sara tidak terjadi pada Luna Maya sang pemeran utama. Saat kru mengalami kesurupan, ia mengaku berusaha untuk mengeluarkan hantu dari tubuh kru tersebut. Meski tidak berhasil, Luna kelihatannya merasa bangga atas kelakuannya tersebut.

“Pas ada yang kesurupan tuh saya coba jadi paranormal, ‘keluar kamu (setan),’ gitu. Tapi tetap tidak berhasil, dianya masih cakar-cakar kaki gitu,” kata Luna menjelaskan dengan nada bangga.

“Iya ini anak aneh banget deh. Orang pada takut, dia kok malah berani tunjuk-tunjuk mau ngusir hantu. Lucu sih jadinya, dia berani,” tambah Sara diikuti gelak tawa dari Luna.

Luna pun mengungkapkan bahwa ia memang buka tipe wanita yang takut hantu. Sayangnya, hal tersebut justru membuatnya kesulitan saat harus berperan di film horor. Karena itu, ia meyiasatinya dengan mengingat momen-momen menyedihkan yang pernah menimpa dirinya di masa kecil.

“Itu dia. Saya tidak takut sih memang sama begituan. Tapi ya jadi untuk menghayati peran saya, harus ingat-ingat momen lain yang buat saya sedih, depresi, dan takut. Ya itu tantangan saya bermain horor,” tutur Luna.

Sementara itu, Sara Wijayanto menjelaskan dia dan aktor Jeremy Thomas berperan sebagai dua paranormal yang membantu pasangan tersebut mengusir setan dari boneka Sabrina.

“Saya di film ini akan kembali berperan sebagai Paranormal. Kemarin di film ‘The Doll’ ‘kan ditemani adik, sekarang punya suami baru namanya Reynard yang diperankan oleh om ganteng di sana itu, Jeremy Thomas,” ungkap Sara.

Di sisi lain, Jeremy mengaku bahagia bisa kembali ke layar lebar. Tak hanya itu, ia pun bangga peran pertamanya sebagai seorang paranormal eksentrik, dengan tampilan yang kekinian dan modern.

“Akhirnya ya, setelah 25 tahun menjadi aktor saya punya kesempatan untuk perankan karakter lain lagi, jadi paranormal namanya Raynad. Intinya, kami semua di sini bersusah payah untuk berakting hanya demi boneka Sabrina ini, dan itu menarik,” tutur Jeremy.

Film 'Sabrina' Diperankan sejumlah tokoh mulai dari Luna Maya sebagai Maira, Christian Sugiono sebagai Aiden, Sara Wijayanto sebagai Bu Laras, Jeremy Thomas sebagai Raynard, dan Rizky Hanggono sebagai Arka. 

Film ini rencananya akan menjadi satu bagian dari franchise ‘The Doll’ dan akan segera tayang pada 12 Juli mendatang. Saat ini film ‘Sabrina: Spin Off The Doll 2’ telah merilis teaser trailer yang memperlihatkan kengerian dari boneka Sabrina yang menghantui keluarga muda pasangan Aiden (Christian Sugiono) dan Maira (Luna Maya). 

Film ‘Sabrina: Spin Of The Doll 2’ akan menjadi satu kisah lain yang melanjutkan perjalanan hidup Meira yang di film sebelumnya juga diganggu hantu boneka Sabrina, hingga cerai dengan sang suami yang ketahuan berselingkuh. 

Film ini merupakan spin off dengan berbagai pemain baru dan hanya akan menggunakan dua pemeran lama, Luna Maya dan Sara Wijayanto, juga sang boneka gaib, Sabrina.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

547 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pejuang 29 October 2019 | 12:44:00

Emangnya Luna Maya bisa mengusir hantu

Satria Kelana 14 October 2019 | 17:12:57

kalau kesurupan sebaiknya didoakan saja

Bugis Bugis 12 September 2019 | 07:41:08

jadi ternyata salah satu grup film tersebut ada yang kesurupan horor juga ya

Sri Sutarni 12 September 2019 | 05:04:20

orang kesurupan kok diusir ya hmmm

Marhani Ote 12 September 2019 | 00:37:40

emang nya ada yang kesurupan yaah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article