Lucinta Luna Posting Foto Berbikini, Netizen Malah Soroti Penampilan Kekasihnya

13 August 2019 by
Lucinta Luna Posting Foto Berbikini, Netizen Malah Soroti Penampilan Kekasihnya

Lucinta Luna menghebohkan publik karena mengunggah foto berbikininya di Instagram. Dalam foto yang dibagikan, Sabtu (10/8) itu, Lucinta Luna tampak berada dalam gendongan kekasihnya, Abash.

Foto tersebut diambil saat Lucinta Luna menghabiskan liburannya di Bondi Beach, Sydney, Australia. Tampak pelantun "Bobo Dimana" itu tampil seksi dalam balutan bikini one piece berwarna kuning.

"Daripada kamu malas gym angkat beban, mending angkat ratu zheyenkkk kuh," tulis Lucinta Luna di keterangan fotonya.

Postingan <a href='https://uzone.id/tag/lucinta-luna' alt='Lucinta Luna' title='Lucinta Luna'>Lucinta Luna</a> (Instagram)

Abash pun menanggapi unggahan Lucinta Luna itu dengan menuliskan, "Selama enggak ngegym, aku akan angkat kamu terus sayang."

Namun melihat postingan ini, sejumlah netizen malah menyoroti pakaian yang dikenakan Abash di foto tersebut. Biasanya, pria akan mengenakan celana pendek sambil bertelanjang dada saat berada di pantai.

Akan tetapi, Abash justru tampil dengan kaus berwarna hijau neon dengan dipadukan celana panjang berwarna biru-hitam. Sontak saja, beberapa netizen meminta Abash mengenakan pakaian yang layaknya digunakan pria di pantai.

"Biasanya sih ya klo di pantai gtu cwo nya gak pke baju, coba donggg wkwkwk," komentar seorang netizen.

"Kakak abash formil bgt fotonya dipantai.. Maunya seksi juga lah, tunjukkan body nya yg udah capek ngeGym.. Kan kerenn," sambung netizen.

"@ashgreyz kenapa enggak buka baju? Biasanya, laki-laki kalau di pantai mah tidak akan pakai baju. Apalagi ceweknya seksi gitu. Kenapa enggak pakai kolor? Kaus hijaunya dibuka saja biar kelihatan badan berototnya," timpal netizen lainnya.

Komentar netizen itu tampaknya berkaitan dengan isu yang menyebut jika Abash merupakan seorang wanita. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, ada seorang netizen membeberkan bukti jika Abash merupakan seorang wanita yang memiliki nama asli Ester. Namun hingga kini, kekasih Lucinta Luna itu belum memberikan klarifikasinya terkait isu tersebut.

(dika)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

315 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ihsan Fajar Kroos 17 September 2019 | 20:06:49

artis paling aneh yang pernah gw liat

ONE Official 16 September 2019 | 23:11:04

Abash justru tampil dengan kaus berwarna hijau neon dengan dipadukan celana panjang

Akun Keenam 16 September 2019 | 22:33:40

Waduh kurang meyakinkan sekali ini

Diky Setiawan 16 September 2019 | 16:25:39

waduh kurang menyakinkan sekali nih

kardus lemari 16 September 2019 | 14:05:24

jahat bangeg komentar netijen emang yah gaes

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top