home ×
Entertainment

Sambil Nangis, Lucinta Luna Akhirnya Bikin Pengakuan

28 September 2019 By
Sambil Nangis, Lucinta Luna Akhirnya Bikin Pengakuan
Suara

Lucitna Luna membuat video pengakuan di YouTube channel miliknya. Namun bukan mendapat respons positif dari warganet, Lucinta malah kembali mendapat hujatan.

Selain mengunggah video pengakuan di YouTube, Lucinta luna juga membagikan video teaser pengakuannya di Instagram. Dalam video tersebut, Lucinta sambil nangis-nangis mengakui sesuatu yang selama ini ia rahasiakan.

"Aku harus jujur. Sebenarnya yang ada di gosip-gosip pemberitaan semuanya benar, sebenarnya benar kalau...," kata Lucinta Luna dengan video terpotong.

Gara-gara video teaser itu, banyak warganet yang penasaran dan menengok video Lucinta Luna berjudul "Dan akhirnya Pengakuan Lucinta Luna atau yang Kalian Sebut Nama Asli Saya...?".

Warganet mungkin penasaran menunggu pengakuan Lucinta, soal gosip selama ini yang menyebut dirinya adalah seorang transgender dan memiliki nama asli Muhammad Fattah. Hal demian baru saja dilakukan Gebby, seorang penyanyi dangdut dan DJ yang mengakui sebagai transgender.

Video berdurasi 13 menit 32 detik itu, dibuka dengan pernyataan Lucinta Luna dengan nada serius.

"Di sini aku mungkin aku nggak mau dipanggil ratu, aku mau dipanggil Lucinta Luna. Karena seorang ratu tidak mungkin menyimpan kebohongan," kata Lucinta Luna.

Di situ ia mengaku capek dan lelah menjadi seorang Lucinta Luna. "Mungkin bagi sebagian orang melihat Lucinta Luna itu mewah. Mobil baru ganti Mercy. Tapi buat Luna itu tekanan batin banget," ujarnya.

Namun hingga pertengahan video, Lucinta Luna membuat kesal warganet karena pernyataannya berputar-putar dan bertele-tele. Kalimat pengakuan yang ditunggu-tunggu tidak juga diucapkan.

Pengakuan Lucinta Luna baru terucap pada sekitar menit 10.20. Namun bukan mengakui sebagai seorang transgender, pelantun "Bobo Dimana" itu mengaku sebagai seorang perempuan tulen.

"Aku harus jujur. Sebenarnya apa yang di gosip-gosip pemberitaan semuanya, sebenarnya benar kalau aku wanita seutuhnya. Karena terakhir kemarin aku cek kandungan aku berisi anak. Dan itulah sebabnya aku terbukti aku wanita asli. Jadi kalian para haters semoga kalian lega atas pengakuan aku," kata Lucinta Luna dengan menangis.

Lucinta Luna bikin video pengakuan. [YouTube Lucinta Luna]
Lucinta Luna bikin video pengakuan. [YouTube Lucinta Luna]

Pernyataan Lucinta Luna ini tentu saja membuat geram warganet. Warganet malah tertipu dengan candaan Lucinta Luna.

"Dilama-lamain, diajak muter-muter terosss, males gue. Tapi gobloknya gue tetep mau tonton sampe akhir," kata pemilik akun Bobalova.

"Semoga cepat dapat hidayah. Ngabisin kuota gue aja," ujar pemilik akun Lestari Febriandini.

"Njirrr sudah dengar smpai habis walaupun bnyak bertele-tele trnyata Bang Fattah masih belum jujur juga," timpal pemilik akun Niningmarlianti.

 

Berita Terkait:

58 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ceper Bauman 22 October 2019 | 14:12:44

bohong nambah dosaa aja,padahal jujur lebih baikk

Heru Siska 20 October 2019 | 07:43:25

dia bohong atau tidak hanya dia dan tuhan sendiri yang tau

transboy5 16 October 2019 | 15:28:34

hadoh dia bikin sensasi saja dengan ngaku perempuan tulen

Techno Phone 15 October 2019 | 10:55:51

biar alam yang membongkarnya sendiri

Mas ruri 14 October 2019 | 21:28:35

mau aja nih dibohongi sama orang ini

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article