Lucinta Luna Ancam Deddy Corbuzier, Ada Apa?

20 April 2019 by
Lucinta Luna Ancam Deddy Corbuzier, Ada Apa?

Bukan Lucinta Luna namanya jika tak bikin heboh warganet. Pedangdut yang dikabarkan sebagai perempuan transgender itu mengancam presenter Deddy Corbuzier.

Ancaman Lucinta Luna disampaikan lewat video di Instagram Stories. Dia menuntut Deddy untuk memberikan klarifikasi.

"Aku butuh klarifikasi dari seeorang yang katanya ditakuti oleh semua netizen. Netizen komentar di lapaknya selalu takut, tapi buat ratu nggak takut," kata Lucinta Luna mengawali.

Belum diketahui pasti apa pemicu Lucinta Luna minta Deddy beri klarifikasi. Yang jelas, dia merasa sudah dipermalukan oleh host acara Hitam Putih itu.

Eks ilusionis Deddy Corbuzier. [YouTube]
Eks ilusionis Deddy Corbuzier. [YouTube]

"Nanti lihat aja buat master Deddy Corbuzier, kamu harus minta maaf untuk klarifikasi karena kamu sudah permaluin aku," ujarnya.

Lucinta memberi batas waktu kepada Deddy sampai Minggu (21/4/2019) besok untuk menyampaikan klarifikasi. Jika tidak, ada konsekuensinya.

"Jadi hari Minggu pokoknya kalo kamu sampai nggak bales DM aku dari pagi, awas aja aku cari tahu alamat kamu," kata Lucinta mengancam.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

300 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Krystal Jung 12 May 2019 | 23:49:07

wah sebuah masalah yang serius kayaknya

Axis Rokok 11 May 2019 | 10:21:46

bang deddy mah gak bakalan gentar kslau di ancam sama banci dong.

Iis Riska 11 May 2019 | 04:23:20

yaudahlah kan masalah itu udah selesai

Ocot Ocot 10 May 2019 | 15:10:45

yaudah lah kan masalah itu udah selesai

Mardi Yana 07 May 2019 | 15:05:59

wah sebuah masalah yang sangat serius mungkin

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top