Lokasi Syuting 'Perjanjian Dengan Iblis' Dihantam Tsunami Selat Sunda

07 January 2019 by
Lokasi Syuting 'Perjanjian Dengan Iblis' Dihantam Tsunami Selat Sunda

Uzone.id - Masih hangat bencana tsunami yang menghantam kawasan pesisir Tanjung Lesung hingga menelan korban personel band Seventeen dan aktor Aa Jimmy pada Sabtu malam, 22 Desember 2018.

Namun, beruntung bagi para pemain, sutradara dan kru film horor 'Perjanjian Dengan Iblis' selamat dari ancaman tsunami Selat Sunda, yang diakibatkan erupsi Gunung Anak Krakatau.

Pasalnya, beberapa bulan sebelumnya, mereka mengambil syuting di sebuah pulau di Tanjung Lesung. Film produksi Pichouse Films ini sampai bikin set sendiri, termasuk membangun rumah dan pendopi dengan total dana yang dikeluarkan sebesar Rp400 juta.

Namun, lokasi syuting di pulau tersebut sudah hancur disapu ombak tsunami. Rumah yang dibangun memang sangat dekat dengan bibir pantai.

 

Baca juga: Pernyataan Lengkap Vanessa Angel saat Dibebaskan Polisi

Aghy Narotama (Foto: Yudi Agustia / Uzone.id)

 

 

“Tempat lokasi kita lumayan hancur,” kata Aghi Narotama, pemeran Bara, saat promosi film Perjanjian Dengan Iblis di kantor Uzone.id, baru-baru ini.

Dia menjelaskan lebih lanjut, “Tersapu semuanya, tempat kita makan hilang. pendopo, termasuk villa kita. Iya, yang tembok sih ada, cuman kalo yang kayu-kayu.”

Aghi merasa bersyukur syuting dilakukan jauh hari sebelum tsunami terjadi. Begitu juga dengan sutradara Ardy Octaviand yang membayangkan kalau tsunami datang ketika syuting, mereka akan tersapu habis.

“Kalau terjadi pada saat itu, habis semuanya. Rata,” kata Ardy.

Ardy Octaviand (Foto: Yudi Agustia / Uzone.id)

 

Ardy memang sengaja memilih pulau di Tanjung Lesung karena masih sepi dan bagus secara visual. Bisa saja mengambil lokasi di Kepulauan Seribu, yang dekat dengan Jakarta, tapi tak masuk kriteria.

“Kalau Pulau Seribu tuh ada yang bagus, bagus banget, tapi gak sepi. Ada yang sepi tapi jelek, saya harus combine keduanya, jadi sepi dan lumyan bagus,

“Karena kalo jelek secara logika, ‘bapaknya ngajak liburan kok ke pulau sepi dan jelek gitu. Istrinya kan pasti,’ngapain kita liburan ke sini?,” tutur Ardy, yang juga jadi sutradara untuk film ‘Oh Tidak..!’, ‘Cokelat Stroberi’, ‘Stip & Pensil’, dan ‘3 Dara’ itu.

 

Film 'Perjanjian Dengan Iblis'

Sutradara: Ardy Octaviand

Penulis cerita: Ardy Octaviand dan Husein M. Atmodjo

Pemain: Artika Sari Devi, Shandy Aulia, Aghi Narotama, Basmalah Gralind, dan Alex Abbad.

Rilis di bioskop: 10 Januari 2019

Apa Reaksi Anda ?

Love
67%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
33%

Sedih

Angry
0%

Marah

3076 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
muhammadrafka81 22 July 2019 | 15:57:35

memang dengan adanya tsunami sangant di prihatin dan swdih

Anuar gareng 16 July 2019 | 02:23:43

judul film nya sangat seram sekali ya

pejuang ibadah 15 July 2019 | 20:22:31

lokasi film hantu bisa jadi lebih horor

uzoners 12 July 2019 | 11:18:01

dihantam oleh suatu hal yang lumayan mengerikan ya bencananya

Aldian Ratwan Firdaus 20 June 2019 | 23:26:03

ada yang lokasi nya jauh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top