Lia Waode Sempat Pingsan dan Kesurupan saat Lihat Pocong

16 January 2019 by
Lia Waode Sempat Pingsan dan Kesurupan saat Lihat Pocong

Lia Waode merupakan salah satu selebriti Indonesia yang memiliki kemampuan untuk merasakan kehadiran makhluk gaib. Kemampuan tersebut sudah dimiliki Lia sejak dirinya masih kecil.

Saat ini, wanita berusia 33 tahun tersebut mungkin sudah terbiasa melihat makhluk halus di sekelilingnya. Namun, ia pernah mengalami kejadian tak menyenangkan saat pertama kali melihat hantu pocong.

Kejadian itu terjadi saat Lia masih remaja. Dia sedang terlibat dalam penggarapan sinetron 'Luv' yang tayang di awal tahun 2000-an lalu.

"Waktu itu syuting 'Luv', saya lagi menstruasi, minta tolong teman-teman untuk pergi ke depan membeli pembalut. Nah, itu kita harus lewat gang kecil gitu deh," kenang Lia Waode kepada kumparan beberapa waktu lalu.

Ketika sedang menapaki jalanan kecil tersebut, tiba-tiba saja pandangan Lia Waode mengarah sebuah kebun kosong yang berada di sebelah kanannya. Dan di situlah, untuk pertama kalinya, adik kandung Chika Waode itu melihat sosok hantu pocong yang mengerikan.

"Pertama kalinya saya lihat pocong, tinggi, besar, terus langsung blank," ujarnya.

Pemain film 'The Curse' itu pingsan setelah melihat hantu pocong itu. Setelahnya, ia dibawa ke sebuah aula di dekat lokasi syuting, dan beberapa orang membantu menyadarkannya kembali.

"Waktu itu ada Zizi Shahab. Katanya saya diduduki makhluk besar sekali, saya kayak engap gitu, kekurangan oksigen, sesak. Mau enggak mau, selesai syuting dibawa keluar gedung, itu saya kesurupan," kata Lia.

Sepajang hidupnya, Lia Waode tak hanya sekali dirasuki makhluk halus. Beberapa waktu setelahnya, Lia juga pernah kesurupan saat berada di sebuah kelenteng.

"Itu muka saya merah semuanya. Zizi Shahab malah ketawa lihat saya, karena katanya lucu. Saya enggak pernah sadar kondisinya saat itu," tutup Lia Waode.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1736 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria 05 August 2019 | 13:06:06

banyak berdoa minta perlindungan dari Nya

rizaldi sanjaya 19 February 2019 | 14:18:29

apa benar dimnana mba lia pingsanya ni

Muhammad Andi 09 February 2019 | 00:28:00

wah semoga tidak terjadi apa apa yaa mbak

andre hermawan 07 February 2019 | 15:31:37

alay kali cewe ini ga percaya hanti ali sih ya

syauqie alghiffari husen 04 February 2019 | 18:52:50

Lia Waode sempat pingsan dan kesurupan saat lihat pocong

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top