Lewat Suara Hati SBY, Anji Bakal Ciptakan Lagu untuk Ani Yudhoyono

08 June 2019 by
Lewat Suara Hati SBY, Anji Bakal Ciptakan Lagu untuk Ani Yudhoyono

Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji belum lama ini mengunjungi kediaman Susilo Bambang Yudhoyono yang terpampang dalam Instagram pribadinya. Anji menyatakan, kunjungan tersebut lantaran permintaan Presiden Keenama RI itu melalui ajudan.

Menariknya permintaan Pak SBY lantaran Anji diminta untuk membuat lagu untuk alamarhum Ani Yudhoyono melalui sudut pandang suara hati SBY.

Perjuangan <a href='https://uzone.id/tag/ani-yudhoyono' alt='Ani Yudhoyono' title='Ani Yudhoyono'>Ani Yudhoyono</a> Melawan Kanker (instagram)
Perjuangan Ani Yudhoyono Melawan Kanker (instagram)

"Saya diundang (sama pak SBY), jadi memang melalui ajudannya pak SBY. Saya langsung diminta bersedia nggak (bikin lagu) besoknya langsung ketemu," kata Anji, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Sabtu (8/6/2019). 

Sayangnya mengenai bagaimana lagu itu nanti belum dapat dibeberkan secara rinci oleh Anji. Pasalnya masih ada pertemuan lanjutan antara dirinya dan Susilo Bambang Yudhoyono. 

"Sebenarnya saya belum bisa kasih banyak informasi tentang hal itu. Maksudnya resminya detailnya gimana, pokoknya insyaallah nanti saya akan membuat lagu untuk ibu ani berdasarkan suara hatinya Pak SBY," jelas Anji.

Lebih lanjut soal lirik lagunya nanti akan ditulis sepenuh oleh Susilo Bambang Yudhoyono. "Jadi liriknya ditulis sama bapak tapi nanti bisa saya adjust," ujar Anji. 

Ani Yudhoyono didampingi suaminya Susilo Bambang Yudhoyono di Rumah Sakit Hospital, Singapura. [Instagram @aniyudhoyono]
Ani Yudhoyono didampingi suaminya Susilo Bambang Yudhoyono di Rumah Sakit Hospital, Singapura. [Instagram @aniyudhoyono]

Anji juga menambahkan sebenarnya lirik yang ditulis SBY merupakan lagu SBY bersama almarhumah Ani Yudhoyono. Namun lagu tersebut akhirnya dijadikan sebagai lagu yang ditulis sebagai suara hati dari lelaki 69 tahun tersebut.

"Karena lirik itu tadinya duet pak SBY sama Ibu Ani, cuma akhirnya dijadikan suara hatinya Pak SBY aja, sudut pandang Pak SBY. Nanti saya akan buat informasi detailnya setelah nanti pertemuan selanjutnya. Kan saya mau kasih unjuk lagunya, jadi sekarang saya lagi fokus utnuk menyelesaukan lagunya," jelas Anji.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

498 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Code ERROR 404 18 October 2019 | 00:45:21

ini dia baru musisi handal, dapat menciptakan lagu

656246227 20 September 2019 | 11:48:39

semoga lagunya bisa mengobati rindu keluarga sby

Ridho Syahputra 15 September 2019 | 23:11:49

semangat terus ya bro,hajar lagi

Omid 12 September 2019 | 19:52:54

semiga lagunya diterima oleh masyarakat indonesia

Jalaluddin Ahmad 12 September 2019 | 08:36:04

semoga lagu nya bisa mengobati rindu keluarga SBY

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top