home ×
Entertainment

Lady Gaga Bantah Punya Hubungan dengan Bradley Cooper

01 March 2019 By
Lady Gaga Bantah Punya Hubungan dengan Bradley Cooper
Republika

Lady Gaga menanggapi banyaknya komentar di media sosial mengenai dirinya punya hubungan khusus dengan Bradley Cooper, setelah keduanya tampil romantis di ajang Oscar. Lady Gaga mengatakan dirinya dan Bradley Cooper merupakan seniman yang melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya.

"Orang-orang melihat cinta, dan coba tebak, itulah yang kami ingin Anda lihat." kata Lady Gaga mengatakan kepada pembawa acara talk show Jimmy Kimmel pada hari Rabu (27/2).

Selama pertunjukan Shallow di Oscar 2019, mereka saling memandang dengan penuh kasih sayang dan berangkulan di piano. "Saya seorang seniman, saya kira kami melakukan pekerjaan dengan baik, kalian tertipu!" ujarnya tertawa.

Dilansir di BBC, Kamis (28/2) disebutkan, penyanyi itu memenangkan Oscar untuk lagu terbaik untuk Shallow, dari film "A Star Is Born", pada acara hari Ahad (24/2). Cooper merupakan tokoh utama sekaligus sutradara film tersebut.

Kimmel berkata kepadanya, "Orang-orang mulai berkata, 'Oh, mereka pasti sedang jatuh cinta'. Kami menontonnya di rumah, kami mengatakan: apa yang terjadi di antara keduanya?"

Tanggapan Lady Gaga selalu blak-blakan. "Pertama-tama, media sosial, sejujurnya, adalah toilet internet. Dan apa yang telah dilakukan terhadap budaya pop sangat buruk. Ini adalah lagu cinta. film - ini adalah kisah cinta. Kami bekerja sangat keras, kami bekerja sepanjang minggu untuk pertunjukan itu," katanya.

Dia mengatakan sangat penting bagi dirinya dan Cooper bahwa kita menunjukkan chemistry sepanjang waktu. Penampilan mereka sepenuhnya adalah visi Cooper, termasuk pencahayaan pada penonton sepanjang pertunjukan.

Lady Gaga kemudian bergurau, "Lihat, lengan saya sudah melingkari Tony Bennett selama tiga tahun keliling dunia. Ketika Anda menyanyikan lagu-lagu cinta, itulah yang Anda ingin orang lain rasakan." katanya.

585 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 17 October 2019 | 16:23:30

nanti juga dia akan mengakuinya ya gaes

Code ERROR 404 10 October 2019 | 22:04:06

ternyata berita hubungannya ditolak lady gaga

Riyan Kurniawan 10 October 2019 | 02:25:31

mungkin dia tidak mau mengakuinya

Bugis Bugis 16 September 2019 | 13:54:36

mungkin karena mereka sangat dekat jadi banyak yang beranggapan kalau mereka itu pacaran

Bunga A 10 September 2019 | 22:01:27

ya bagus kalo mereka cuma sebatas teman

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article