home ×
Entertainment

Kunjungi BTS Art Exibition, Kirana Larasati Dibuat Takjub

15 September 2018 By
Kunjungi BTS Art Exibition, Kirana Larasati Dibuat Takjub
Tabloid Bintang

Kirana Larasati mengaku bukan penggemar musik K-Pop namun ia antusias mengunjungi BTS Art Exibition bertajuk All The Way Up di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

BTS Art Exibition merupakan galeri berisi  beberapa set yang menyerupai setting video clip maupun cover album boyband Korea, BTS. Menurut Kirana Larasati konsep seperti ini pertama di Indonesia.

"Aku sih sebelumnya nggak tau ya ada ini apa nggak. Kalau tentang K-Pop seperti ini. Kayanya belum ada, sepertinya ini yang pertama di Indonesia," kata Kirana Larasati di Rumah Miring, Pondok Pinang Jakarta Selatan, baru-baru ini

Kirana Larasati (Supriyanto / tabloidbintang.com)

Kirana Larasati menyebutkan, BTS Art Exibition menarik bagi pecinta K-Pop karena banyak spot foto yang bisa diunggah ke media sosial. Bahkan dirinya yang tak tau banyak dengan musik Korea mengaku takjub.

"Ini baru dan menarik banget dan harus diapresiasi banget. Karena ini dibuat untuk para fans boyband BTS," terang Kirana Larasati.

"Ini kan ditujukan pada penggemat BTS yaa, mereka yang K-Popers pasti tahu BTS yaa. Ini bisa dijadikan pengobat kerinduan, biasanya yang suka K-Pop kan selalu suka tentang idolanya. Nah kalau kesini itu berada dekat dengan idolanya, berasa di Korea juga mungkin. Mereka pasti semua video clipnya, pasti tau set dan adegannya seperti apa dan di mana. Nah begitu masuk sini kan ada feel lagu-lagu BTS nya," kata Kirana Larasati.

Selly Wilson selaku pemilik dan penggagas BTS Art Exibition mengatakan memang itu adalah yang pertama ada di Indonesia.

"Untuk set duplikasi seperti ini adalah yang pertama di Indonesia. Tujuan saya agar penggemar BTS bisa berkumpul dan berbagi informasi. Kebetulan saya penggemar BTS," ungkap Selly Wilson.

BTS Art Exibition akan dibuka untuk umum mulai 14-16 September 2018.

(pri/ray)

873 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 25 October 2019 | 18:05:26

Kirana Larasati sangat takjub ya dibuat nya

OY no495 15 September 2019 | 15:49:19

enal dong kalo emang bener bener takjub gak bakal nyesal kunjungi bts art exibition

SU no493 15 September 2019 | 13:08:37

Enak dong kalau memang benar-benar takjub enal dong kalo emang bener bener takjub gak bakal nyesal kunjungi bts art exibition

Utang Tea 28 August 2019 | 12:15:47

kali aja di takjub liat cakepnya personil bts

Silver Quin 27 August 2019 | 15:21:17

sangat luar biasa takjubnya ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article