Syahnaz Tasyakuran 4 Bulanan, Memar di Pelipis Nagita Slavina Bikin Salfok

25 August 2019 by
Syahnaz Tasyakuran 4 Bulanan, Memar di Pelipis Nagita Slavina Bikin Salfok

 Syahnaz Sadiqah diketahui baru saja melangsungkan pengajian kehamilannya yang ke-4 bulan. Pengajiannya sendiri digelar secara sederhana di rumah kakaknya, Raffi Ahmad.

Dilansir dari akun gosip @igtainmentt, Syahnaz nampak bahagia sambil memamerkan perutnya yang mulai membesar. Tak jauh darinya, terlihat suami tercinta Jeje Govinda yang penuh perhatian.

Selain Syahnaz, Instagram Stories itu juga menampilkan wajah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Keduanya terlihat sangat menawan dengan baju muslim muslimah warna putih.

Sayangnya, penampilan Nagita Slavina justru mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, warganet mengaku gagal fokus dengan memar hitam di bawah pelipis Nagita yang berwarna merah kecoklatan.

Nagita Slavina (Instagram/@igtainmentt)
Nagita Slavina (Instagram/@igtainmentt)

"Matanya kaya abis kena tonjok, memar ya," komentar akun @rizariendi.

"Wkwkwk oh yang di samping pelipis mata itu emang udah lama keles. Ada yang rada coklat kan warnanya, malah pada bilang memar," jelas netizen @risharisharisha_.

Namun, ada juga warganet yang mengomentari pemilihan  tempat pengajian kehamilan Syahnaz di rumah Raffi.

"Itu Nanas sama suami kayaknya udah ada rumah sendiri ya, kenapa pengajiannya di rumah AA Rafi," kata akun @sauvica11.

"Salfok kok acaranya di rumah ipar bukan di rumah sendiri," terang netizen @mrs_maulida.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

187 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
rama pratama 18 September 2019 | 16:01:23

mungkin gara gara nabrak sesuatu

KAMPRET HANYUT 11 September 2019 | 05:22:34

kenapa nih pelipis nya ngga mungkin lah kalo kena pukul ya

Axis Hitz 04 September 2019 | 18:32:25

tidak itu bukan karena memar tapi udah ada dari dulu

Reza rf 04 September 2019 | 00:07:22

mungkin dia hilang kendali waktu bermain

Bunga A 03 September 2019 | 22:38:32

Ya itu bukan memar tuh jadi jangan salah paham

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top