Kocak, Istri Baim Wong Ngidamnya ‘Kurang Mewah’, nih

07 August 2019 by
Kocak, Istri Baim Wong Ngidamnya ‘Kurang Mewah’, nih

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Uzone.id - Paula Verhoeven, istri Baim Wong, tengah hamil 4 bulan. Ada cerita lucu di masa hamil mudanya, dia ternyata ngidam buah sukun.

Kalau kata Baim Wong, ngidam istrinya itu gak berkelas banget.

Tapi, meskipun buah sukun kelihatannya sepele, Baim Wong tetap saja gak bisa dapetin tuh buah saat Paula sudah ngebet ingin makan buah yang konon kaya akan vitamin itu.

Baca juga: Lagi Hamil 4 Bulan, Istri Baim Wong Kena Flu

"Sukun kan repot nyarinya ya," kata Baim Wong saat ditemui media di kediamannya yang asri di Jalan Delman Kencana, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

Meskipun Baim Wong tak bisa mendapatkan buah sukun, Paula sungguh beruntung karena akhirnya banyak yang mengirimkan buah tersebut ke rumahnya.

Ada juga orang mengirimkan buah sukun dalam kondisi sudah digoreng ke rumah Paula.

"Jadi banyak yang ngasih buahnya, terus kemaren udah banyak yang digoreng, jadi aku makan yang udah digoreng aja," tutur Paula.

 


Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

235 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
agust 29 17 September 2019 | 00:02:03

Kurang mewah, tapi kalo cari barangnya sulit. Ya jadi mewah

21 juli 16 September 2019 | 14:42:33

Kurang mewah, tapi kalo cari barangnya sulit. Ya jadi mewah

5 Septem 15 September 2019 | 13:13:33

Kurang mewah, tapi kalo cari barangnya sulit. Ya jadi mewah

Laskar Punakawan 15 September 2019 | 11:08:02

yang ngidam kan di ya terserah dia dong ya

Yoga Putra 15 September 2019 | 10:28:48

mang orang ngidam yang aneh aneh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top