×
{{ results.post_category | category_uzone}}

{{ results.post_title }}

{{ results.post_date_stamp }} By
Tabloid Bintang

Rizky Febian dan VJ Laisti membuat konten di Youtube belum lama ini. Dalam kontem itu Laisti mengorek tentang raihan prestasi Rizky selama menjadi musisi, hingga barang apa saja yang dibeli dari hasil kerja kerasnya.

Namun sayang, gara-gara konten itu Rizky Febian justru mendapat nyinyiran dari netizen. Mereka menyebut Rizky sengaja pamer barang mewah dan branded. Terkait hal itu, ia pun mengklairifikasinya.

"Itu mah karena penasaran orang, waktu itu pengin tahu barang branded seperti apa. Terbukti nominal memang tidak membohongi kualitas. Ditambah Iki kan bikin brand, jadi ingin tahu kenapa sebuah brand bisa terkenal. Cari ilmu juga, sampai ke dunia fashion," ujar Rizky Febian di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8).

Rizky Febian (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Rizky mengaku bukan pribadi yang suka berburu barang-barang branded. Meski ada, itupun hanya beberapa saja. Terutama sepatu. Sementara baju, terpenting bagi Rizky nyaman dipakai.

"Memburu enggak, koleksi hanya beberapa kalau saya suka dan sepatu aja. Baju aja sekarang brand sendiri. Aku mah santai, yang penting masih kelihatan sopan, enggak slengean dan enak dilihat," ungkapnya.

Belakangan Rizky memang merambah dunia bisnis dengan meluncurkan brand di lini fashion. Dengan mencari tahu barang-barang branded yang ada di pasaran, ia jadi dapat mengaplikasikan ke brand usahanya.

"Penasaran aja, Iki mau tau aja gimana sih barang branded bentuknya kenapa bisa begitu ya nominal gak membohongi kualitas ditambah Iki bikin RFAS, kenapa brand itu bisa sebesar itu, jadi Iky harus tau ilmu marketingnya jadi Iki terjun," pungkas Rizky Febian.

(tov / ray)

171 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Code ERROR 404 15 October 2019 | 11:39:56

halah netizen jangan didengerin aja gan

Andymulyana 04 September 2019 | 22:49:35

karena netizen menilai Rizky Febian sengaja pamer barang-barangnya

Axis Hitz 24 August 2019 | 10:50:56

jadi begitu alasannya kenapa dipamerkan

axz 24 August 2019 | 05:44:19

halah negizen jangan didengerin aja gan

Prameswhari Mahidara 20 August 2019 | 10:40:22

a iky jangan pamer sederhana aja kayak biasa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article