Kisah Kai EXO Pacaran Kemudian Putus dengan Krystal f(x)

02 January 2019 by
Kisah Kai EXO Pacaran Kemudian Putus dengan Krystal f(x)

Kai EXO dan Krystal f(x) (Foto: W Magazine)

 

 

Uzone.id - Kai EXO kini jadi bahan pembicaraan mengasyikkan bagi penggemar K-Pop di awal 2019 ini, setelah Kai diketahui tengah berkencan dengan Jennie Blackpink, seorang bintang yang sedang naik daun.

Namun, mari kita mundurkan waktu ke belakang ketika penggemar larut dalam nuansa romantis antara Kai dengan Krystal f(x) pada awal 2016 hingga pertengahan 2017.

Mirip dengan kasus Kai dan Jennie. Pada 17 Febuari 2016, media Dispatch akhirnya membongkar kencan rahasia Kai dan Krystal, yang sama-sama berada di naungan SM Entertainment.

"Keduanya memang teman dekat dan kemudian di tahun ini perasaan yang berbeda telah tumbuh di antara keduanya," kata perwakilan SM saat itu.

 

Baca juga: SM Benarkan Kai EXO dan Jennie Blackpink Sama-sama Suka

 

Kai EXO dan Krystal f(x) (Foto: Dispatch)

 

Media lokal pun beramai-ramai mengulas asmara Kai dan Krystal.

Keduanya sama-sama lahir tahun 1994. Mereka telah saling mengenal selama sekitar 10 tahun, setelah pertemuan pada 2007 sebagai trainee.

Hubungan mereka mulai terendus pada bulan Februari, ketika itu Kai berada di Korea pada 16 Februari, setelah kembali dari Los Angeles.

Menjelang konser EXO di Chicago pada 19 Februari, Kai sempat menemui Krystal pada 17 Februari. Mereka bertemu di sebuah restoran lobster di Gangbuk. Restoran favorit Krystal dan kakaknya, Jessica Jung.

Kai dan Krystal memang menghindari tempat makan terkenal, seperti yang berada di kawasan Gangnam. Mereka juga suka bermain ski bersama dengan busana yang menutupi identitas mereka.

Menurut Dispatch, seperti itulah gaya Kai dan Krystal berkencan. Berusaha mencari waktu di antara jadwal sibuk mereka yang harus keliling dunia.

Mereka juga bertemu pada 1 Maret setelah Kai kembali dari Jakarta, dan Krystal kembali dari Nagoya, Jepang.

Kai digambarkan sebagai pria yang sopan saat berkencan. Sementara Krystal sosok yang lucu. Meskipun ekspresi wajah mereka dikenal dingin, namun tatapan satu sama lain begitu hangat.

Popularitas pasangan ini membuat penggemar pun membuat fan fiction sebagai Kasital (Kai-Krystal).

Sumber yang dekat mereka pun bilang, "Keduanya tahu kalau mereka mirip (dalam hal) penampilan, kepribadian, selera musik, selera fashion, dan hobi. Tidak bisa dihindari mereka menjadi sepasang kekasih."

Putus cinta

Sayangnya, kisah asmara Kai dan Krystal berakhir di pertengahan 2017. Sekitar 1,5 tahun mereka bertahan dalam tali kasih.

Perwakilan SM Entertainment pun mengkonfirmasi hubungan mereka sudah berakhir kala itu. "Iya, benar, kalau mereka sudah putus".

Sumber dari orang terdekat mengungkap alasan Kai dan Krystal putus. Tak lain karena padatnya agenda yang harus dikerjakan mereka.

Mereka punya waktu yang sangat minim untuk bertemu dan jalan-jalan berdua.

"Mereka sudah tak bisa sering bertemu karena sibuk. Saya tak tahu pasti apa alasan mereka putus, tapi saya rasa sih mereka sama-sama ingin fokus pada karier," ucap sumber.

Penggemar sangat menyayangkan Kai dan Krystal tak melanjutkan hubungan cintanya. Mereka sudah kadung dianggap sebagai pasangan romantis.

Namun, di sisi lain, Kai mendapat tekanan hebat setelah dianggap mencemarkan nama baik EXO ketika pacaran dengan Krystal. Pasalnya, mereka pernah terlihat pergi ke hotel bersama.

Apalagi, pada bulan April, seorang pegawai mini market membuat pengakuan jika Kai dan Krystal kerap membeli alat kontrasepsi kondom di tempat kerjanya.

Menurutnya, Kai setidaknya datang satu kali dalam satu bulan untuk membeli barang-barang di mini marketnya. Mereka berdua saat berkunjung mengenakan masker putih.

Bersama Jennie

Kai kini sedang berkencan dengan Jennie Blackpink. Mereka berada di agensi berbeda. Jennie bernaung di bawah YG Entertainment. 

Ketika Kai pacaran dengan Krystal, yang berada dalam satu agensi saja sulit untuk jalan berdua. Apakah perjalanan asmara Kai dan Jennie akan menemui kendala yang sama? Seperti halnya Lee Min Ho dan Suzy Bae putus cinta setelah 3 tahun berpacaran, cuma gara-gara keduanya sangat sibuk.

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
20%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
20%

Sedih

Angry
10%

Marah

3771 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Desi Apriliyani 09 September 2019 | 22:22:46

kalo jodoh mah bakalan balik lagi pasti di lihat saja nanti akan seperti apa hubungan mereka

666 09 September 2019 | 07:53:46

Sangat sayang sekali Padahal mereka sangat serasi

Khin Shinki 05 September 2019 | 20:03:11

mukin mereka blom jodoh kali

Rona Kanro 05 September 2019 | 12:21:24

kalo putus pasti ntar juga nyambung lagi

yanto parman 04 September 2019 | 19:33:17

mau putus juga itu urusan mereka ngapainnikut campur

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top