Beri Dukungan, Ini yang Kirana Larasati Lakukan Kepada Anggota Brimob Pascakerusuhan 22 Mei

25 May 2019 by
Beri Dukungan, Ini yang Kirana Larasati Lakukan Kepada Anggota Brimob Pascakerusuhan 22 Mei

Kerusuhan 22 Mei 2019 kemarin di Jakarta mungkin akan menjadi peristiwa yang tak akan dilupakan oleh masyarakat Indonesia. Sekelompok orang yang tak terima dengan hasil Pemilu 2019 yang memenangkan Jokowi - Maaruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, melakukan aksi protes kepada KPU dan Bawaslu. Namun sayang berujung ricuh.

Anggota TNI dan Polri yang bertugas pun seakan tak mendapat waktu istirahat sama sekali. Mereka disiagakan siang dan malam untuk berjaga sampai situasi di ibukota kondusif.

Kirana Larasati kerusuhan 22 mei 19
keepo.me

Menanggapi kondisi ini, sejumlah artis pun berinisiatif memberikan dukungan kepada para petugas yang sedang bertugas. Salah satunya adalah Kirana Larasati. Karena bertepatan dengan bulan suci Ramadan, Kirana Larasati pun datang ke Bundaran HI untuk membagikan takjil kepada anggota Brimob yang bertugas melakukan penjagaan pada Jumat (24/5/19) kemarin.

"Ini sebagai wujud memberikan semangat untuk bapak-bapak di sini. Ini merupakan wujud kepedulian kami masyarakat Indonesia untuk mereka yang sedang mengawal demokrasi," kata Kirana Larasati seperti dikutip dari Kompas.com

Sementara itu di tempat lain, seperti dikutip dari Detik.com, ada pula artis lainnya yang membagikan takjil untuk anggota TNI dan Polri yang berjaga di depan gedung Mahkamah Konstitusi. Seperti misalnya Sammy Simorangkir, Zora Vidyanata, dan lainnya. Bahkan tak hanya takjil, Sammy dkk juga membagikan kaos kepada anggota TNI dan Polri.

"Ini semoga stigma masyarakat, fitnah-fitnah tentang polisi, yang coba adu domba TNI Polri dan polisi begini-begini dan memfitnah Brimob dan TNI (hilang). Saya bagian masyarakat ingin kota ini aman tidak ada kerusuhan," tegas Sammy dikutip dari Detik.com.

Tak hanya para artis, masyarakat umum pun turut andil memberi dukungan kepada anggota TNI dan Polri yang bertugas. Mereka membagikan bunga mawar sebagai bentuk dukungan. Semoga suasana bisa segera kondusif dan para anggota yang bertugas bisa cepat berkumpul kembali dengan keluarga.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

179 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ac Suardi 21 July 2019 | 01:23:09

bagi bagi takjil kepolisi nie artis masbro

Rengat 20 July 2019 | 23:44:44

bisa dijadikan sebagai inspirasi bagi kita semuan ih

Ridwan Cungkring 05 July 2019 | 15:50:03

sebuah kepedulian yang baik sekali dari kirana

Danie 01 July 2019 | 13:54:49

pasti ada yg bayar dia bukan lakuin hal seperti itu

ikha saja 30 June 2019 | 16:03:11

dukungan yang positif untuk dedikasi polri

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top