Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea: Will You Marry Me?

20 January 2019 by
Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea: Will You Marry Me?

Musisi Kevin Aprilio sudah menjalin hubungan dengan sang kekasih, Vicy Melanie, selama lebih dari tiga tahun. Kevin telah memiliki niatan untuk melamar Melanie. 

Ketika sedang liburan bersama dengan Vicy di Korea Selatan, Kevin Aprilio memanfaatkan kesempatan itu untuk melamar sang kekasih. Hal itu diketahui dari unggahan pria berusia 28 tahun ini di akun Instagram pribadinya. 

Dalam foto yang diunggah oleh Kevin Aprillio terlihat putra Addie M.S. dan Memes itu tengah berlutut di hadapan Vicy. Kevin memberikan cincin kepada perempuan yang ia cintai. 

Vicy yang berdiri di hadapan pria kelahiran Jakarta itu terlihat tersenyum. “Will you marry me @vicymelanie?” tulis Kevin, Minggu (20/1). 

Namun, belum diketahui apakah lamaran Kevin Aprillio diterima atau tidak oleh Vicy. “Kira-kira dia jawab apa ya? (20-01-2019),” tulis personel Vierratale ini. 

Unggahan Kevin tersebut dikomentari oleh netizen. Mereka yakin bahwa lamaran Kevin akan diterima. Selain itu, para netizen tak lupa memberikan ucapan selamat kepada pemilik lagu ‘Dengarkan Curhatku’ ini. 

Memes dan Addie juga turut ke Korea bersama dengan Kevin dan Vicy. Memes juga mengomentari unggahan Kevin Aprilio tersebut. 

Bismillah Alhamdulillah,” tulis Memes. 

Vicy Melanie mengunggah foto yang sama seperti yang diposting oleh Kevin. Sebagai keterangan foto tersebut, ia menyampaikan bahwa Kevin telah melamarnya.

Hari ini @kevinaprilio bertanya kepadaku, apakah aku mau menikah dengannya?” tulis Vicy. 

Kevin Aprilio memang sudah lama berniat untuk menikahi Vicy. Namun, ia memutuskan menunda pernikahan karena mau mengumpulkan pundi-pundi.

“Kami lagi buat pondasi perputaran bisnis kita lancar. Agar kita lebih rapi kali ya. Tau kan dunia entertainment itu up and down, jadi kami lagi cari titik stabilnya. Makanya orang bilang ada dua pilihan, married dulu baru finansial atau ada yang bilang siap finansial baru married. Aku pilih yang kedua," kata Kevin. 

Kevin dan Vicy sudah menentukan lokasi dan konsep pernikahan mereka kelak. Keduanya berencana menggelar pernikahan di Jakarta. 

"Nanti konsep married kayaknya enggak yang mewah-mewah, sederhana aja tapi memorable. Kami penginnya internasional. Kami senang juga adat, tapi kayaknya internasional lebih asyik," ucap Kevin Aprilio. 

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
17%

Lucu

Surprised
33%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2972 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Yanuar Wahyudi 01 March 2019 | 01:07:25

wah lamaran nya pasti akan mengesankan ya mas

Tel Kom 25 February 2019 | 12:08:13

kaga perlu kekorea kita mah bos kan

Indra Manzaon 22 February 2019 | 19:17:54

sukses ya bang semoga langgeng kedepannya

Ila Yulia 21 February 2019 | 15:57:28

anjaiii sukses selalu ya kevin aprillio semoga lancar

Zhiyo 20 February 2019 | 03:42:12

duh sweet banget sih dilamar di korea

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top