Ketemu di Rutan Cipinang, Saipul Jamil Peluk Erat Risma

01 November 2017 by
Ketemu di Rutan Cipinang, Saipul Jamil Peluk Erat Risma

Pedangdut Saipul Jamil kini ditahan di rutan Cipinang, Jakarta Timur, menjalani hukuman atas kasus tuduhan pencabulan anak di bawah umur.

Risma yang mantan kekasih bertemu dengan Saipul Jamil tanpa sengaja saat manggung di Cipinang. Keduanya pun beberapa kali berpelukan melepas rasa kangen setelah cukup lama tidak bertemu. Risma sempat memposting foto dirinya dipeluk Saipul Jamil di akun media sosialnya. 

"Kemarin aku ngisi acara di lapas ketemu Bang Ipul. Dia melukin aku terus," kata Risma melalui pesan singkat.

Kala itu tak ada pembicaraan serius antara Saipul Jamil dan Risma. Keduanya lebih banyak meluapkan perasaan kangen. Yang membuat hati Risma sedih, pada saat hendak meninggalkan Saipul Jamil untuk pulang. Risma mengaku berat sekali. 

"Pas mau pulang aku sedih banget. Aku sampai bilang ke manajer aku, kok aku sedih ya ninggalin Bang Ipul. Kasihan," ungkapnya.

Risma berharap Saipul Jamil cepat keluar dari rutan dan kembali menghirup udara bebas.

Sumber : tabloidbintang.com

Berita Terkait :

Saipul Jamil Makin Kurus di Tahanan, Mantan Pacar Malah Memuji

Bertemu di Penjara, Gatot Brajamusti Sebut Saipul Jamil Montok

Saipul Jamil Dipanggil Papi oleh Sesama Tahanan

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

118 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Mardi Yana 02 May 2019 | 10:24:31

wah pasti karena udah lama gak ketemu

Andar Channel 01 May 2019 | 11:15:05

mungkin dia kangen kali, atau gimana gitu

Telkomsel 1 19 April 2019 | 01:58:05

kok dia bisa sampai peluk erat di semasi

anton ganteng 18 April 2019 | 05:10:50

wah gw.kira bu risma walikota surabaya

Aqib Nuryazid 24 February 2019 | 21:40:17

ya namnaya aja perpisahan pasti ada pertemuan ya kan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top