Kesan Wulan Guritno Jadi Istri Surya Saputra

02 December 2018 by
Kesan Wulan Guritno Jadi Istri Surya Saputra

Uzone.id - Surya Saputra dan Wulan Guritno menjadi pasangan suami-istri dalam film drama remaja 'Love', yang rilis tahun 2018. Mereka reuni lagi dan menjadi suami-istri di film terbaru bergenre horor, Silam.

Wulan mengaku tak sulit ketika dipasangkan lagi dengan Surya untuk perannya di film yang mengangkat cerita dari novel laris berjudul sama karangan Risa Saraswati itu.

Baca juga: Zidane Cerita Pengalaman Horor di Lokasi Syuting Film 'Silam'

 

“Mas Surya udah kenal lama, jadi suami-istri berapa kali jadi udah tambah ringan kejanya. Udah ada pertemuan sebelumnya pastinya kita sebelum syuting mempelajari skenario mau reading Panjang, reading pendek,” kata Wulan saat promosi Silam di kantor Uzone.id, Kamis (29/11/2018).

Wulan menambahkan, “Lawan main yg selalu memberi 100% jd kita kebantu jg kalo ada lawan mainnya yang setengah atau gak total juga kita pasti kebawa juga”.

Begitu juga Surya tak mengalami kendala selama syuting karena didampingi Zidane, Wulan Guritno hingga Nova Eliza yang telah memberikan energi 100%.

“Jadi enak semuanya dilokasi, (energinya) sama 100%,” ucap Surya.

Film karya Jose Purnomo ini tayang di bioskop mulai 13 Desember 2019.

Sinopsis

Baskara (Zidane Khalid) yang secara terus menerus mengalami perlakuan kurang wajar di sekolah salah satunya yaitu dikurung dalam ruangan berahntu olah kawan-kawannya.

Tidak hanya di sekolah, dirumah pun sang ibu Fina (Nova Elisa) juga memperlakukan hal yang sama. Karena merasa tidak kuat, ia memutuskan untuk pergi dari rumah dan kabur ke rumah saudara kembar sang ayah yaitu Om Anton (Surya Saputra).

Om Anton sendiri tinggal dan istrinya, Tante Ami (Wulan Guritno) bersama dengan dua anak kembarnya. Karena sikap ramah dan tamah keluarga dari Om Anton membuatnya merasa sangat nyaman serta senang.

Ada sebuah permasalahan yang muncul ketika Baskara secara tidak sengaja melihat keanehan keluarga Om Anton yang suka melakukan akitivitas ritual.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1286 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Adi Nursalim 14 July 2019 | 10:40:29

surya saputra main film bareng wulan nih

Rudi Ono 13 July 2019 | 22:34:23

suaminya bukannya bule yah wulan guritno

Satria Sanjaya 13 July 2019 | 00:15:45

loh memang gimana sih kesan nya mbak

Alucu Akkb bi 23 June 2019 | 13:18:55

tapi masih cek di web kita untuk bisa jadi

ini suwarno 31 May 2019 | 15:36:52

surya saputra main film bareng wulan nih

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top