Kesan Pertama Wijin Saat Kenalan dengan Putri Gisella Anastasia: So Cute!

21 March 2019 by
Kesan Pertama Wijin Saat Kenalan dengan Putri Gisella Anastasia: So Cute!

Beberapa waktu yang lalu beredar video Gisella Anastasia sedang mengenalkan Gempi kepada Wijin. Hal ini dikonfirmasi oleh Wijin dalam YouTube channel Boy William.

Wijin mengatakan bahwa dirinya baru saja berkenalan dengan Gempita Nora Marten. Awalnya Boy William bertanya mengenai hubungan Wijin dengan Gempita.

Wijin (Tangkapan layar YouTube channel Boy William)
Wijin (Tangkapan layar YouTube channel Boy William)

"How your relationship with Gempi?," tanya Boy William.

"Ini kebetulan gue baru kemarin ketemu," jawab Wijin sembari tertawa.

"Pertama kali?" tanya Boy William.

"Iya, baru kemarin ketemu," tutur Wijin.

"Jadi sebelum-sebelumnya Gisel nggak pernah mempertemukan lu ama Gempi?" ujar Boy William.

"Belum," jawab Wijin.

"Apa lu nya yang nggak mau?," tanya Boy lagi.

Wijin kemudian menjelaskan bahwa dirinya harus izin dulu kepada Gisel saat akan menemui Gempita Nora Marten.

"Enggak, jadi kemarin kebetulan lagi ada photoshoot berdua. Trus gue boleh nggak dateng? Gue kan izin dulu dong. Itu kan ada si Gempi gitu. Maksudnya ya gue pengen ketemu gitu. Akhirnya gue, oh nggak papa ya dateng aja gitu kan, ya udah," ujar Wijin.

Gempita (Instagram @gadiiing)
Gempita (Instagram @gadiiing)

"Lo dikenalin sebagai?," tanya Boy William.

"Gue dikenalin ya sebagai ya uncle," jawab Wijin.

Lebih lanjut Wijin menceritakan kesan pertamanya saat bertemu dengan Gempita Nora Marten. Wijin menyebut putri Gisel saat itu nampak malu-malu.

"Hai, terus dia kek malu-malu gitu kan. Oh you so cute, dia bawa bunga gitu kan. You give me the rose? Malu-malu terus dia ngasih dong," kisah Wijin kepada Boy.

Di mata Wijin, Gempita merupakan sosok anak yang ceria.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

130 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Happy New 13 June 2019 | 16:04:20

iya nih karna lucu jadi banyak yang suka

mizan 13 June 2019 | 13:13:34

wah pasti anaknya tidak setuju tyh

Adi Nursalim 13 June 2019 | 12:50:38

wah tapi udh gak tersegal loh yakin yaa

Dinda Fathir 13 June 2019 | 08:04:56

anaknya emang lucu banget gemes deh kalau lihatnya

Zack Zangetsu 13 April 2019 | 14:40:51

tapi udah gak tersegel lohh yakin kang haha

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top