Kesan Pertama Wijin Saat Kenalan dengan Putri Gisella Anastasia: So Cute!

21 March 2019 by
Kesan Pertama Wijin Saat Kenalan dengan Putri Gisella Anastasia: So Cute!

Beberapa waktu yang lalu beredar video Gisella Anastasia sedang mengenalkan Gempi kepada Wijin. Hal ini dikonfirmasi oleh Wijin dalam YouTube channel Boy William.

Wijin mengatakan bahwa dirinya baru saja berkenalan dengan Gempita Nora Marten. Awalnya Boy William bertanya mengenai hubungan Wijin dengan Gempita.

Wijin (Tangkapan layar YouTube channel Boy William)
Wijin (Tangkapan layar YouTube channel Boy William)

"How your relationship with Gempi?," tanya Boy William.

"Ini kebetulan gue baru kemarin ketemu," jawab Wijin sembari tertawa.

"Pertama kali?" tanya Boy William.

"Iya, baru kemarin ketemu," tutur Wijin.

"Jadi sebelum-sebelumnya Gisel nggak pernah mempertemukan lu ama Gempi?" ujar Boy William.

"Belum," jawab Wijin.

"Apa lu nya yang nggak mau?," tanya Boy lagi.

Wijin kemudian menjelaskan bahwa dirinya harus izin dulu kepada Gisel saat akan menemui Gempita Nora Marten.

"Enggak, jadi kemarin kebetulan lagi ada photoshoot berdua. Trus gue boleh nggak dateng? Gue kan izin dulu dong. Itu kan ada si Gempi gitu. Maksudnya ya gue pengen ketemu gitu. Akhirnya gue, oh nggak papa ya dateng aja gitu kan, ya udah," ujar Wijin.

Gempita (Instagram @gadiiing)
Gempita (Instagram @gadiiing)

"Lo dikenalin sebagai?," tanya Boy William.

"Gue dikenalin ya sebagai ya uncle," jawab Wijin.

Lebih lanjut Wijin menceritakan kesan pertamanya saat bertemu dengan Gempita Nora Marten. Wijin menyebut putri Gisel saat itu nampak malu-malu.

"Hai, terus dia kek malu-malu gitu kan. Oh you so cute, dia bawa bunga gitu kan. You give me the rose? Malu-malu terus dia ngasih dong," kisah Wijin kepada Boy.

Di mata Wijin, Gempita merupakan sosok anak yang ceria.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

144 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Angga maulana 23 August 2019 | 23:04:00

semua anak seusia gempi memang lucu yah

moena mauli 23 August 2019 | 19:59:45

ngenalinnya sebagai uncle doang

Tukang Soder 20 August 2019 | 16:52:32

menang bagaimana sih kesan pertama?

marimar ola 20 August 2019 | 15:46:44

apa hubungannya kok bisa ngatain seperti itu ketemuan

Ace Bentura 20 August 2019 | 13:58:28

deket dulu juga sama anaknya biar lancar

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top