Keluarga Klaim Ifan Seventeen dan Citra Monica di Kamar Berbeda

04 June 2019 by
Keluarga Klaim Ifan Seventeen dan Citra Monica di Kamar Berbeda

Citra Monica (Instagram)

Uzone.id - Ifan Seventeen tiba-tiba keluar dari kamar apartemen dengan menggunakan kaos hitam dan celana pendek warna pink.

Itu salah satu adegan dalam video penggerebekan yang dilakukan oleh beberapa lelaki yang masuk dalam apartemen yang di dalamnya ada Ifan Seventenn dan Citra Monica.

Salah satu lelaki yang ikut dalam penggerebekan itu di sebut Citra Monica sebagai mantan suaminya. Citra Monica sampai menarik seorang lelaki pakai masker dan dengan nada marah bilang, "Kamu kok gitu banget sih sama aku."

Tentu saja video viral itu bikin masyarakat berpikiran negatif terhadap Ifan Seventeen. Apalagi, Ifan Seventeen berusaha membangun citra yang Islamis kalau kita menilik pada akun Instagramnya.

 

Baca juga: Citra Monica Akui Ifan Seventeen Numpang Salat di Apartemennya

Baca juga: Puput Melati Melahirkan Anak Ke-5

 

Selain itu, Ifan Seventeen juga baru 6 bulan ditinggal pergi istrinya, Dylan Sahara, yang meninggal akibat tsunami di pantai Tandjung Lesung.

Untuk meluruskan gosip yang beredar, keluarga Citra Monica pun ikut bicara. Keluarga sangat kecewa dengan adanya peristiwa itu.

"Pada dasarnya begini, yang namanya kita datang ketemu teman silatuhrahmi nggak salah dong. Di video juga kan beda kamar itu," ucap Ferdi, salah satu anggota keluarga Citra Monica, berbicara kepada media, baru-baru ini.

Ferdi juga tak ingin ada ungkapan 'digerebek' karena kesannya negatif. Menurutnya, istilah digerebek cuma untuk polisi saat melakukan tugasnya.

"Kalau digerebek ditahan dong? Orang enggak ada apa-apa. Mas Ifan enggak ada hal negatif, apalagi bulan Ramadan," kata Ferdi yang mengaku sempat berinteraksi bersama Ifan Seventeen.

"Mas sendiri tahu lah namanya juga media sering cari hal-hal sensasi," Ferdi menyalahkan media yang terlalu bikin peristiwa jadi dramatis.

Pasa Selasa (4/6), Citra Monica telah memberi klarifikasi lewat tayangan video yang diunggah ke akun Instagram. 

Menurut wanita yang jadi model freelance ini, Ifan Seventeen main ke apartemennya cuma untuk numpang salat.

"Jadi Ifan memang sedang bertamu di apartemen saya, ingin numpang solat dan kita juga gak cuman berdua dan memang gka ada apa-apa juga. Tiba-tiba datang mantan suami saya dengan orang-orang rame yang membawa kamera," tutur Citra Monica.

Setelah itu, Citra Monica menegaskan kalau dirinya dan mantan suaminya itu sudah lama pisah rumah secara agama. Dia pun sudah ditalak 3 kali sejak tahun 2015.

"Saya itu sudah lama pisah rumah secara agama pun saya sudah ditalak 3 kali sejak thn 2015. Hanya secara hukum sedang menunggu putusan cerai dari sidang. Untuk itu saya mohon maaf Ifan sebagai tamu di sini jadi kebawa masalah ini. Sekian klarifikasi saya," tutup Citra Monica.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

224 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rudi Ono 18 August 2019 | 05:06:36

klaimnya ifan itu sama gak ada alasan

Sigit Arya 12 August 2019 | 10:54:09

banyak saksu maka santai sajalah gak pajai

yanuar lasbir 31 July 2019 | 01:28:09

masak sih mereka itu di kamar berbeda

Edy Jarwo 24 July 2019 | 08:40:33

semoga terselesaikan masalah nya gan

abdul tohir 24 July 2019 | 05:22:58

keluarga sebut ifan dan citra berbeda kamar

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top