Keluarga Bantah Anak Bungsu Nunung Dibully di Sekolahnya

23 July 2019 by
Keluarga Bantah Anak Bungsu Nunung Dibully di Sekolahnya

Beredar kabar anak bungsu Nunung mengalami perundungan di sekolahnya setelah sang ibu terjerat kasus narkoba. Bahkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) sempat angkat bicara terkait dampak yang dialami anak Nunung atas kasus narkoba ini.

Saat dikonfirmasi tentang hal itu, Bagus Permadi, anak laki-laki Nunung justru membantahnya. Ia menyebut kabar itu tidak benar alias hoaks.

"Itu hoaks, saya ingin klarifikasi sekali lagi bahwa itu hoaks," kata Bagus Permadi saat menjenguk Nunung, di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (22/7).

Nunung dan suaminya terjerat kasus narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

Bagus mengatakan penangkapan Nunung terjadi pada hari Jumat. Sementara sekolah adiknya libur pada Hari Sabtu dan Minggu. Ia kembali menegaskan tidak adanya perundungan yang dialami adiknya, seperti kabar yang beredar.

"Kan kejadian penangkapan hari Jumat, adik saya sudah pulang sekolah. Terus sabtu dan minggu adik saya libur. Jadi enggak ada Bully-an (perundungan) sama sekali," pungkas Bagus.

Kendati demikian, Bagus tak memungkiri keadaan ini membuay keluarga syok. Terutama sang nenek yang mengetahui kabar penangkapan Nunung dari pemberitaan di televisi.

"Ya pasti (syok) lah, karena sudah berumur juga. Jadi semua keluarga sekarang sudah kumpul di Solo untuk menenangkan nenek. Karena yang pertama kali tahu berita ini kan nenek dari televisi," pungkas Bagus.

Nunung dan suaminya terjerat kasus narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

Nunung bersama suaminya ditangkap Satuan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya, Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/7) pukul 13.15 WIB. Bersamaan dengan penangkapan itu, polisi juga menyita barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,3,6 gram.

(tov/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
50%

Sedih

Angry
50%

Marah

307 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Gesang Jefri 13 August 2019 | 00:05:34

semangatvtefus melawan ketiadaan

Indosat Crooot 09 August 2019 | 09:17:48

inilah kisah seorang manusia yang lupa akan bersyukur

Nur Zhafirah 04 August 2019 | 23:43:30

do I want you in your own life

dash 03 August 2019 | 02:38:11

ya semoga jangan sampe lah dibully beneran kasian

apuy demons 02 August 2019 | 10:02:08

inilah kisah seorang manusia yang lupa akan bersyukur

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top