Kekasih Deddy Corbuzier Unggah Foto Bareng Sophia Latjuba, Netizen: Kayak Kembar

13 July 2018 by
Kekasih Deddy Corbuzier Unggah Foto Bareng Sophia Latjuba, Netizen: Kayak Kembar

Sosok Sabrina Chairunisa mendadak diperbincangkan usai foto bersama Deddy Corbuzier tersebar di media sosial. Tak terima, Deddy Corbuzier sempat melabrak akun gosip yang mengunggah fotonya tersebut. 

Kamis (12/7), wanita yang pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia di tahun 2011 itu mengunggah foto bersama Sophia Latjuba di Instagramnya. Dalam keterangan foto, Sabrina Chairunisa menulis selama ini tidak pernah menjadi penggemar siapa pun kecuali Sophia Latjuba. Ia bahkan mengaku sudah menggemari mantan kekasih Ariel NOAH tersebut sejak masih duduk di bangku taman kanak-kanak.

"The true definition of timeless beauty @sophia_latjuba88. Ngga pernah ngefans sm siapapun, but this one!!! The one and only! Suka bgt dari jaman gw TK pd saat beliau jd bintang iklan lux," ungkap Sabrina Chairunisa.

Kekasih Deddy Corbuzier foto bareng Sophia Latjuba. (Instagram)

Dalam unggahan itu, Sabrina Chairunisa mengenakan busana hitam dengan rambut dibiarkan tergerai. Sementara Sophia Latjuba yang berada di sebelahnya tak kalah memukau dengan mengenakan kemeja putih.  

Melihat unggahan ini, netizen ramai memberikan komentar. Kebanyakan memuji kecantikan keduanya. Menariknya, tak sedikit netizen yang mengatakan wajah Sabrina Chairunisa dan Sophia Latjuba terlihat seperti kembar. 

"Sama2 cantiiikkk pake bangettt diliat2 mirip ternyataaa," ungkap netizen.

"Hooh. 11 12 ma sophia jadi kaya kembar ya beda warna rambut aja nih," ujar netizen lain. 

"Sumpah kalian mirip bgt tau. Kakak adek yg tertukar ya ? hehehe," netizen lain ikut menimpali. 

(gst/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
83%

Suka

Laugh
6%

Lucu

Surprised
11%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1489 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
redo 17 January 2019 | 14:43:01

kelihatannya mereka berdua mempunyai kemiripan

bakwon 17 January 2019 | 11:37:11

kelihatannya mereka berdua mempunyai kemiripan

Rizan Fazira 16 January 2019 | 04:41:15

udah kau Nikahi aja tu cewe tak, daripada ntar kau putus

endau zha 15 January 2019 | 21:27:33

iya sekilas memang mirip shopia Latjuba sieh kalau kata saya

Kafid Pubg 15 January 2019 | 18:33:38

dilihat dari manapun juga gak bakalan ke lihat kembar

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top