Kegalauan Siti Badriah Mengetahui Teman Dekatnya Menikah

01 November 2017 by
Kegalauan Siti Badriah Mengetahui Teman Dekatnya Menikah

Beberapa waktu lalu, pesinetron Haydar Ali Assegaf dikabarkan menikah dengan perempuan bernama Sitta Amalia. Haydar sendiri sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan pedangdut Siti Badriah.  

Pelantun lagu 'Terong Dicabein' tersebut pun mengakui dirinya sempat merasa galau ketika Haydar menikah. Namun, kegalauannya itu tak bertahan lama. 

"Hm... Ya iyalah, galaulah. Galau cuma sebentar doang, cuma beberapa hari aja. Ketika sudah tahu kalau sahabat aku itu bisa bahagia, ya sudah," ungkap Siti Badriah ketika ditemui di kawasan tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/10).

Saat Haydar menikah, Siti Badriah sempat menuliskan ucapan selamat dan doa untuk Haydar. Hal itu ditulis Siti Badriah dalam fitur Stories di akun Instagram pribadinya. 

Siti Badriah mengaku sengaja tak mengucapkan melalui telepon atau aplikasi berbalas pesan. Ia juga tak lagi pernah berkomunikasi dengan Haydar demi menghargai privasi laki-laki itu. 

"Aku mau ucapin lewat WhatsApp atau telepon 'kan takutnya ganggu. Jadi, ucapin lewat media sosial. Itu cuma caption aja kok, enggak ada apa-apa. Ya, semoga apa yang sudah aku ucapkan ada manfaatnya," tutur Siti. 

Perempuan kelahiran 11 November 1991 itu membeberkan pula seperti apa sesungguhnya hubungan ia dengan Haydar dulu. Diakui Siti Badriah, mereka hanya bersahabat.

"Aku sama dia (Haydar) memang sahabatan, dua tahun lebih. Dengan berjalannya waktu, nyaman itu ada dan hubungannya jadi lebih erat lagi, kayak bukan cuma sahabat-sahabat biasa," ucapnya.

"Dibilang pacaran, ya pacaran. Dibilang enggak pacaran, ya kayak pacaran. Tapi, untuk dibawa ke jenjang pernikahan memang enggak bisa karena yang namanya (keturunan) Arab harus menikah dengan (keturunan) Arab lagi. Ya, sudah," lanjutnya.

Kini, pedangdut asal Bekasi itu mengaku sudah tak lagi memikirkan Haydar. Meski demikian, ia belum menemukan sosok laki-laki lain yang mampu mengisi hatinya. 

Siti sendiri sebenarnya ingin menikah muda. Orangtuanya pun sudah kerap bertanya kapan ia akan mengakhiri masa lajangnya. Alhasil, kini ia lebih memilih laki-laki yang memang berniat untuk serius. 

"Aku sih, milih-milih. Tapi, enggak harus yang gimana-gimana gitu. Yang penting, saleh. Sekarang jadi nambah kriteria, ini orang mau pacaran atau mau serius. Jadi, kalau mau pacaran, ya ntar-ntar aja. Kalau ada yang dekat sama aku, aku akan bilang bahwa aku enggak mau cuma pacaran-pacaran aja," pungkasnya. 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

43 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Adi Nursalim 14 July 2019 | 09:30:20

wah semangat yaa kak jngan sampai putua asa

Chello As 05 June 2019 | 14:49:24

mba siti ctantik. .masa belum nihkahan. .

Aldian 30 May 2019 | 15:32:57

semangat kak jangan putus asa

Ngawot Gaes 30 May 2019 | 14:35:27

semoga kamu juga segera mendapatkan tok kamu juga manis kok

Gar Game 30 May 2019 | 14:30:24

bukanya seneng malah galau gimana sih anda

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top