Keenan Pearce dan Kopi

09 June 2017 by
Keenan Pearce dan Kopi

Makin hari makin banyak masyarakat yang jatuh cinta pada kebiasaan minum kopi. Tak terkecuali selebritas tampan Keenan Pearce yang mengaku sebagai penggemar kopi. 

"Saya biasa minum kopi rata-rata dua cangkir per hari," kata Keenan Pearce saat ditemui di acara 'Buka Bersama si Manis Gula Aren' di aula Tokopedia, Kamis (8/5) malam. 

Selain menggemari rasa kopi, kakak dari Pevita Pearce ini juga tertarik pada cerita-cerita di balik tersajinya secangkir kopi. Hobi itu pula yang membawanya menjadi brand ambassador sebuah merk kopi baru-baru ini. 

Bagi Keenan, ia tak sembarangan mau menjadi brand ambassador sebuah produk. "Aku harus tahu apa spirit yang diusung dari produk itu, kalau menurutku sesuai denganku baru diterima," terangnya. 

Kebetulan perusahaan kopi gula aren yang memintanya menjadi brand ambassador punya spirit yang sesuai dengan hidup Keenan. Keenan mengatakan dalam visualisasi iklan yang dibuat, ia diminta berperan sebagai CEO produk tersebut yang akhirnya bisa menemukan racikan kopi setelah melanglang buana ke sejumlah negara di Asia.

"Dulu cerita awal merintis usaha hanya dari berjualan kopi di gerobak dan kini bisa punya brand sendiri, itu menginspirasi saya untuk mau selalu bekerja keras dari bawah," ujarnya.


Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

135 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Randi Pangalila 19 May 2019 | 19:01:21

wah ternyata dia lumayan hebat juga

Keyla Trisna 11 March 2019 | 21:03:02

ada bnyk cerita dibalik tersjinya secngkir kopi

Selamet yusuf Iskandar 02 February 2019 | 12:04:21

Kopi memang nikmat beberapa hari ini

Awang Seto 24 January 2019 | 23:42:54

ada banyak cerita dibalik tersajinya secangkir kopi

zahira aqila azkadina 24 January 2019 | 06:03:10

kopi disukai semua kalangan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top