Kediamannya Disebut Berhantu, Anang Hermansyah Tak Rela Pindah Rumah

13 April 2019 by
Kediamannya Disebut Berhantu, Anang Hermansyah Tak Rela Pindah Rumah

Ada hal yang kini sedang mengganggu Ashanty dan keluarganya. Istri dari Anang Hermansyah ini sedang gelisah setelah diberitahu bahwa di rumah mewahnya ada banyak hantu yang ikut menunggui rumahnya.

Padahal semua kriteria rumah nyaman telah ada pada rumah Ashanty tersebut, namun karena adanya hantu, Ashanty sempat meminta kepada Anang supaya mereka pindah dari rumah tersebut.

Kediaman Anang dan Keluarga
nova.grid.id

Banyak hantu di rumah Ashanty yang terletak di Cinere itu pertama kali diketahui dari pernyataan Sara Wijayanto yang memang dikenal memiliki kemampuan melihat dan berkomunikasi dengan makhluk-makhluk gaib. Sara melihat banyak hantu, mulai dari sosok nenek tua hingga kuntilanak saat menelusuri rumah Ashanty dan Anang.

Setelah mengetahui hal tersebut, Ashanty segera meminta kepada Anang supaya mereka bisa pindah dari rumah tersebut. Ashanty mengaku sering ketakutan setelah tahu di rumahnya terdapat banyak hantu. "Aku mau pindah rumah nih, berantem sama penampakan," kata Ashanty.

Namun Anang mengingatkan Ashanty mengenai usaha mereka membangun rumah tersebut hingga jadi semewah sekarang. Karena itu pula, Anang menolak mentah-mentah permintaan istrinya tersebut. “Kamu ini, rumah sudah bangunnya nyicil susah, dibangun dengan darah, enak aja gara-gara setan doang pindah,” ucap Ashanty menirukan perkataan Anang.

Ashanty
www.popbela.com

Ashanty mengakui bahwa dirinya sangat penakut apalagi setelah mendengar pernyataan Sara dan temannya yang menggambar sosok makhluk gaib penunggu rumahnya. Ashanty menjadi tidak tenang ketika berada di rumah.

Namun Ashanty masih bersyukur karena walaupun menurut Sara Wijayanto rumahnya terdapat banyak hantu, tapi dirinya belum pernah sekalipun melihat penampakannya. Ashanty mengaku kini dirinya dan keluarga kini lebih rajin berdoa meminta perlindungan Tuhan setelah tahu di rumahnya terdapat banyak hantu.

Doa sama salat aja banyakin," tutup Ashanty.

Bagi orang-orang yang percaya dengan adanya hantu, jin, atau semacamnya tentu juga percaya bahwa makhluk-makhluk tersebut ada di mana-mana. Jadi walaupun permintaan pindah rumah Ashanty disetujui Anang, di rumah barunya nanti pun belum tentu bebas daro makhluk ghaib lho hehehe. Lagipula, betul kata Mas Anang, rumah begitu megah yang dibangun “berdarah-darah” masa mau ditinggal gara-gara takut hantu.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

302 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
adong gondrong 13 August 2019 | 10:08:43

panggil hantu pengusir setan aja biar aman

MUHAMMAD FAJERI 11 August 2019 | 17:20:29

is ngeri hatunya kpan diusirnya

Anas Mubarok 09 August 2019 | 14:59:59

kebanyakan rumah besar kaya gitu hantunya banyak

Yeti Saniati 08 August 2019 | 20:16:27

Masa sih rumah segede itu berhantu pan yang yang tinggalnya juga banyak

Marhani Ote 06 August 2019 | 02:02:34

apakah benar ituh rumah nya berhantu yah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top