Kebiasaan Merokok Brad Pitt Membuat Anak-anaknya Khawatir

20 June 2019 by
Kebiasaan Merokok Brad Pitt Membuat Anak-anaknya Khawatir

Hubungan Brad Pitt dan anak-anaknya masih terus jadi pertanyaan publik. Meski berulang kali hubungan mereka disebut telah membaik, nihilnya foto kebersamaan Brad dan anak-anaknya seperti masa silam membuat media terus mengembuskan gosip seputar pasang surutnya hubungan Brad dan Angelina serta anak-anaknya.  

Radal Online secara eksklusif melaporkan Kondisi terbaru Brad. Ayah enam orang anak ini masih memiliki kebiasaan buruk yang bisa memicu masalah dalam hubungannya dengan anak-anaknya. Brad dikabarkan belum bisa melepas dirindukan ketergantungannya dengan  nikotin. 

“Brad masih vaping untuk sementara waktu, tetapi akhir-akhir ini dia malah kembali merokok hingga dua bungkus rokok sehari, dan tidak ada yang lebih khawatir tentang hal ini daripada anak-anaknya, "kata orang dalam pada Radar Online.

Brad dan Angelina

"Mereka semua sangat sadar kesehatan dan telah diajarkan sejak usia dini bahwa merokok itu mengerikan.Meskipun kedua orang tua mereka adalah perokok di dalam dan di luar kehidupan mereka,”lanjut sang sumber.

Seperti yang dilaporkan Radar, Pitt mengalami banyak tekanan dalam beberapa tahun terakhir ketika ia berusaha mendapatkan perjanjian perceraian dan hak asuh untuk anak-anaknya yang masih dibawah umur,  Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne. Angelina Jolie seperti diketahui publik sangat protektif pada anaknya, apalagi dengan kebiasaan buruk  Brad Pitt yang hobi minum-minuman keras. 

"Angie berhasil berhenti merokok beberapa tahun yang lalu dan anak-anak sangat bangga, tetapi Brad masih sangat tergantung dan membuat mereka khawatir,” beritahu sang sumber. 

Keluarga berjulukan Brangelina yang dulu digambarkan sangat harmonis, mengalami masa-masa krisis sejak pertengkaran di udara yang melibatkan Brad Pitt dan putra pertamanya Maddox. Sejak itu, Brad mengalami kesulitan bertemu dengan anak-anaknya.


https://radaronline.com/exclusives/2019/06/brad-pitt-smoking-habit-kids-worried/

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

255 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
haikal khadafi 16 August 2019 | 04:32:34

bahaya bangat tuh kalau ampe ngerokoknya 2bungkus sehari

Pedri 2803 14 August 2019 | 18:46:04

wah berhenti merokok jangan sampai merugikan

Ludfi Ludfi 02 August 2019 | 20:25:12

berhenti merokok jngan samoi merugikan

Muhamad 25 July 2019 | 11:55:56

waduh kenaoa dah ko bisa sampai begitu

zulkifli hamzah 16 July 2019 | 15:32:55

bahaya banget tuh kalau Ampe ngerokok nya 2 bungkus sehari

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top