home ×
Entertainment

Kate Middleton Tak Akan Bermalam Bersama Meghan Markle Saat Natal

24 December 2018 By
Kate Middleton Tak Akan Bermalam Bersama Meghan Markle Saat Natal
Kumparan

Perayaan Natal sudah di depan mata. Setiap keluarga biasanya memiliki tradisi yang berbeda-beda saat merayakan Natal. Dan satu hal yang biasa dilakukan di momen hari raya ini adalah berkumpul bersama anggota keluarga dan orang-orang terkasih. 

Sama halnya dengan keluarga Kerajaan Inggris, pada malam Natal tahun ini anggota keluarga Kerajaan Inggris akan berkumpul di Sandringham House, Norfolk, Inggris. 

Tak heran jajaran anggota Kerajaan Inggris pun bersiap menuju Norflok untuk ikut serta dalam acara makan malam Natal. 

Namun tidak dengan keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. Menurut kabar dari Daily Mail, mereka tidak akan menghabiskan malam Natal bersama keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle di Sandringham House.

William - Kate lebih memilih bermalam di Anmer Hall. Yakni rumah pedesaan hadiah pernikahan dari Ratu Elizabeth II yang berlokasi di desa Anmer, Norfolk, Inggris yang terletak sekitar dua mil dari Sandringham House.

Situasi ini seolah menguatkan kabar tentang adanya ketidakharmonisan hubungan antara Kate Middleton dengan Meghan Markle.

Mengingat retaknya hubungan keluarga ini pertama kali tercium sejak Meghan dan Pangeran Harry memilih pindah dari Istana Kensington lantaran tak nyaman dengan memburuknya hubungan Meghan dan Kate. 

Namun tak melulu soal perselisihan dan drama keluarga Kerajaan, ada persoalan berbeda yang melatar belakangi kondisi tersebut. Melansir Cosmopolitan, alasan bahwa kedua pasangan kerajaan tersebut tidak tinggal bersama di Sandringham karena persoalan logistik, yaitu kurangnya jumlah kamar yan nantinya akan ditempati oleh keluarga kerajaan yang hadir.

Rupanya meskipun Sandringham terlihat cukup besar, luasnya tidak sebanding dengan jumlah anggota kerajaan yang datang. 

Dilaporkan ada sekitar 29 kamar tidur yang tersedia (Termasuk ruang staf), dan diperkirakan akan ada 30 atau lebih tamu undangan yang akan bergabung dengan Ratu untuk merayakan Natal. 

Tak heran Kate dan William yang telah memiliki tiga anak, lebih memilih tinggal di Anmer Hall yang lebih luas. Dengan alasan tersebut menjadi hal yang cukup masuk akal mengapa Kate Middleton dan Meghan Markle tidak bermalam di Sandringham House. 

2187 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 26 October 2019 | 17:16:05

ya mungkin mereka sudah punya acara masing masing tuh

Riyan Kurniawan 13 October 2019 | 09:30:31

waduh permusuhan makin ada diantara keduanya

Axis Hitz 23 May 2019 | 15:52:14

ya mungkin mereka sudah punya acara masing masing tuh

Sukardi Sukardi 10 May 2019 | 04:11:57

memang lagi ada masalah apa ya dengan mereka berdua sampek tidak mau bermalam bersama

Berjewarut An 10 May 2019 | 01:16:51

waduh permusuhan makin ada diantara keduanya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article