Kata Netizen, Level Kegantengan Roger Danuarta Naik saat Salat

07 May 2019 by
Kata Netizen, Level Kegantengan Roger Danuarta Naik saat Salat

Roger Danuarta dan Zack Lee (Foto: Instagram @rogerojey)

Uzone.id - Roger Danuarta bikin netizen terpesona setelah melihat bintang film 'Ajari Aku Islam' itu tengah salat.

Foto Roger Danuarta lagi salat ditampilkan oleh presenter Ari Untung di akun Instagram pribadinya pada Selasa (7/5/2019).

Roger Danuarta tampak sedang salat berjamaah bersama rekan artis, termasuk Dude Harlino, Dimas Seto serta Ari Untung sendiri.

Netizen tampak terpesona melihat Roger Danuarta sedang melakukan salat. Sampai ada yang bilang Roger makin ganteng kalau lagi salat.

little_owl_2017: "Ganteng bgtttt... Roger lho yaaaa, bukan mas ari. Hehe"

reagennovita: "MasyaAlloh tabarokkalloh Rogerr... Ngeliat nya sekarang tenang banget"

 

Baca juga: Baikan, Andre Taulany Cium Tangan Ustaz Adi Hidayat

Baca juga: Allhamdulilah, Irish Bella Sudah Berhijab

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

 

Ari Untung menjelaskan di caption bahwa foto mereka sedang salat hanya ilustrasi. "Jaga hati jangan sampai mengganggu pahala puasa demi menjaga biar puasanya gak sia-sia komen hasad akan terledete otomatis."

Roger Danuarta juga menjalankan ibadah puasa Ramadan pertama sejak menjadi mualaf pada tanggal 29 Oktober 2018.

Menurut Ketua Umum Mualaf Center Indonesia, Ustaz Steven Indra Wibowo, mengatakan kepada Selebrita bahwa Roger Danuarta mengucapkan dua kalimah sahadat tidak dilakukan di masjid, melainkan di sebuah rumah.

"Beliau sudah tahu ya tentang Islam sudah lama, maksudnya dia sudah memperhatikan orang di sekitar dia....itu alhamdulillah Roger dikelilingi Muslim yang bisa menunjukkan adab yag baik

Itu yang meyakinkan dia lebih yakin lagi untuk masuk Islam, itu perjalanan kan. Gak bisa dia langsung berubah kan," ujar ustaz Steven.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

287 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Udin Prasetyo 17 June 2019 | 19:08:08

netizen mah selalu menghujat yg baik

Asep Rizal 17 June 2019 | 19:07:12

iya kalo orng bawa'n nya ganteng mau gmna pagi

Jundi F. 17 June 2019 | 14:43:07

semua orang yang sholat gantengnya nambah

Alnesha Veronica 17 June 2019 | 13:31:54

wah iyanih gantengnya maksimal kalo dari shoot yang itu ya

Azpury Shaputra 17 June 2019 | 13:26:08

udah ganteng makin ganteng

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top