home ×
Entertainment

Dibentak Raffi Ahmad, Lucinta Luna : Bodo Amat

16 September 2019 By
Dibentak Raffi Ahmad, Lucinta Luna : Bodo Amat
Suara

Baru-baru ini Lucinta Luna dimarahi habis oleh Raffi Ahmad dalam acara Pesbukers ANTV. Gara-garanya, Lucinta mengagetkan Raffi dengan rambutan, yang memang selama ini bikin parno suami Nagita Slavina itu.

Video itu sendiri kini menjadi viral, meski banyak warganet menduga peristiwa tersebut hanya gimmick alias setingan.

"Aduh bodo amat, pokoknya gue sudah minta maaf. Orang kalau misalnya punya salah, aku akui salah, aku minta maaf, benar dong. Tapi aku dibentak-bentak depan penonton, tim kreatif," kata Lucinta Luna, saat ditemui di kawasan, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).

Artis sensasional ini mengaku tidak mengatahui Raffi Ahmad takut dengan rambutan. Dia merasa bersalah dan sudah meminta maaf, namun rupanya Raffi bersikap acuh.

"Secara aku ini kan artis junior baru pertama kali. Aku nggak tahu Aa Raffi takut sama rambutan. Tapi aku sudah minta maaf berkali-kali sampai aku sembah loh. Tetap aja dia ngebentak aku kayal istri yang teraniaya, kan kesal banget," ujar Lucinta Luna.

Lucinta Luna di kantor Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018). [Ismail/Suara.com]
Lucinta Luna di kantor Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018). [Ismail/Suara.com]

Permintaan maaf Lucinta itu diakui semata-mata karena menghargai Raffi Ahmad sebagai artis senior. Namun jika kedepannya Raffi masih bersikap acuh, dia enggan untuk memohon maaf.

" Tahu sendiri kan kemarin gue dilecehin orang gue tonjok. Ininkan karena gue menghargai artis. Nggak tau nih kalau besok gue kerja lagi apa nggak, karena kan gue dikontrak. Kalau misalnya masih nyinyir lagi sama gue, habis," ucapnya.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

316 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dek Dwi 21 October 2019 | 11:16:20

settingan sudah biasa dalam acara seperti itu

Heru Siska 20 October 2019 | 07:39:00

jadi artis tu permasalahan kecil aja dibesar besarkan

toxic yes 20 October 2019 | 01:11:49

lah acara seperti itu mah hanya settingan

Mas ruri 14 October 2019 | 21:29:30

ada masalah apa Kok bisa dibentak yah

Wijanarko 09 October 2019 | 12:51:24

naka kok nggak dari dulu saja di bentaknya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article