×
{{ results.post_category | category_uzone}}

{{ results.post_title }}

{{ results.post_date_stamp }} By
Tabloid Bintang

Agung Hercules sampai kini masih aktif  dibawah naungan manajemen artis kepunyaan Indra Bekti. Soal kabar Agung mengidap kanker otak rupanya sudah lama diketahui oleh pihak manajemen.

"Manajer Aku kan juga manajernya Agung Hercules juga, jadi kemarin sempat cerita kalau dia ketemu (Agung Hercules). Emang sebenarnya dia udah mengidap hal ini ya. Kita sudah tau duluan," ungkap Indra Bekti di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

Agung Hercules (Instagram)

Indra Bekti mengungkap, Agung Hercules mulai merasakan ada kejanggalan sejak setahun lalu.

"Mungkin setahun yang lalu. Udah ada gejala-gejala seperti itu gitu," kata Indra Bekti.

Meski sudah menunjukan gejala kanker otak, dikatakan Indra Bekti bahwa Agung Hercules saat itu masih aktif syuting sinetron.

"Pas udah sakit masih sempat main sinetron atau film tapi tiba-tiba kok dia kayak enggak bisa menghafalkan terus tiba-tiba sulit ngomongnya, kayak gitu kan. Mmanajer aku yang cerita sih," tutur Indra Bekti.

"Ya pokonya doain ya semoga beliau baik-baik aja. Tapi ya gitu, beliau harus istirahat ya karena itu sekitar kepala, jadi harus memeng dirawat," pungkas Indra Bekti.

(pri/bin)

353 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rndkun -_- 28 August 2019 | 16:04:46

jadi sudah setahun lamanya mas agung berjuang melawan kanker otak

Rian Saja 16 August 2019 | 06:30:07

ooh sejak tahun lalu ya ini gejalanya

Khusnul Azizah 05 August 2019 | 07:29:04

jadi sakitnya agung hercules udah 1 tahun

pak kumis 04 August 2019 | 08:57:30

timbulnya lupa kata kata ya ..yg dialami mas agung ...semoga tenangs dialam sana

Nasir Dhani 03 August 2019 | 18:26:55

ternyata penyakit seperti itu tidak langsung...

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article