Kasus Narkoba Hwang Ha Na, Park Yoochun akan Diperiksa Polisi

12 April 2019 by
Kasus Narkoba Hwang Ha Na, Park Yoochun akan Diperiksa Polisi

Kasus penggunaan narkoba yang dilakukan Hwang Ha Na akan segera dilimpahkan ke kejaksaan. Pada Kamis (11/04), Unit Investigasi Narkoba Kepolisian Provinsi Gyeonggi Selatan menerangkan, “Kasus Hwang Ha Na akan dilanjutkan ke kejaksaan pada 12 April atas tuduhan pelanggaran undang-undang pengendalian narkoba.”

Menurut polisi, Hwang Ha Na didakwa atas pemakaian narkoba jenis Philopon (salah satu bentuk metamfetamin) beberapa kali di rumahnya di Seoul, antara Mei dan Juni 2015, September 2015, dan antara Februari dan Maret 2019. Hwang Ha Na juga didakwa atas penggunaan obat psikotropika dengan unsur clonazepam pada April 2018. Hwang Ha Na sendiri ditangkap pada 6 April lalu.

Sebenarnya kasus terkait narkoba bukan baru pertama kali dialami Hwang Ha Na. Pada 2015, ia pernah tersangkut kasus serupa namun ia dibebaskan karena kurangnya bukti yang mendukung. Namun belakangan muncul kabar kalau Hwang Ha Na menyuap seorang temannya untuk menjadi kambing hitam untuk kasus tersebut.

Seperti yang sudah diduga, polisi juga memeriksa Park Yoochun, mantan tunangan Hwang Ha Na dalam kasus ini. Pemeriksaan terhadap Park Yoochun dilakukan menyusul keterangan yang diberikan Hwang Ha Na bahwa ia dipaksa menggunakan narkoba oleh seorang temannya yang berstatus selebriti.

Park Yoochun sendiri telah menggelar jumpa pers untuk menyampaikan bantahannya terhadap tuduhan bahwa ia lah selebriti yang mencekoki Hwang Ha Na dengan obat-obatan terlarang. Namun sumber dari kepolisian mengatakan bahwa Park Yoochun meminta agar polisi melakukan pemeriksaan terhadap dirinya.

“Park Yoochun meminta agar kami memeriksa dia, jadi saat ini kami sedang membuat pengaturan jadwal untuk melakukan penyelidikan itu,” kata sang sumber. Namun ketika ditanya apakah Park Yoochun diperiksa sebagai saksi atau tersangka, polisi menolak memberikan jawaban.

(riz/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
100%

Sedih

Angry
0%

Marah

279 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Bayu Dirgantara 18 May 2019 | 02:46:10

polisi sangat bodoh

Ismy Rusnah 03 May 2019 | 14:33:21

wah lagi lagi kasus narkoba artis ya

Black ID 03 May 2019 | 09:30:23

banyak dikalangan artis yang terjerat kasus narkoba

andy abg 01 May 2019 | 20:56:52

sekarang ini kok banyak sekali yang terjerat kasus narkoba

Suporter Bola 22 April 2019 | 12:36:38

penjara sedang menunggumu gan he

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top