Kalau Menikah dengan Ali Syakieb, Citra Kirana Ingin Gelar di Bandung

12 October 2018 by
Kalau Menikah dengan Ali Syakieb, Citra Kirana Ingin Gelar di Bandung

Uzone.id - Namanya jodoh kadang dipertemukan dengan cara misterius. Ya, kayak kisah asmara Citra Kirana dan Ali Syakieb aja, mereka berpacaran lalu putus dan tak lama kemudian nyambung lagi.

Saat Uzone.id menanyakan langsung kepada Citra kenapa bisa menjalani hubungan putus-sambung, katanya sih buat instrospeksi aja.

“Aku juga pacaran cukup lama sih, dulu 2 tahun, aku putus 2 tahun juga. Sekarang nyambung lagi, gak tahu kenapa nyambung lagi. Mungkin udah jalannya kali,” ucap bintang 24 tahun ini.

Baca juga: Seberapa Greget Citra Kirana Melahirkan di Film Horor ‘Asih’?

Citra merasa pacaran dengan Ali kali ini tak main-main. Tinggal selanjutnya Allah SWT yang menentukan.
Kemudian disinggung juga, konsep pernikahan seperti apa sih yang dimimpikan sama Citra? Dia tak ingin terlalu muluk, standarnya orang menikah saja, yang penting bisa diingat sama orang dan acara berlangsung sakral.

“Aku di standarnya orang menikah aja. Harus di Bandung, mama aku request,” kata bintang film 'Asih' ini.

Kabar pun sudah santer jika pasangan ini akan menikah tahun ini. Citra tak menampik dan tak juga mengiyakan kabar itu, dia cuma bilang,"Doain aja ya, amin."

Apa Reaksi Anda ?

Love
71%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
29%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1572 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rudi Ono 20 April 2019 | 09:29:21

citra kirana gak pantas nikah dengam ali

Adi Putra 07 April 2019 | 19:52:58

semoga keinginan citra kirana terkabul

muhamad ridwan 07 April 2019 | 14:45:11

kenapa harus d bandung

Alifia Karimah 07 April 2019 | 13:38:48

bandung udaranya memang swjuk banget

Nur Haya 07 April 2019 | 11:41:46

wah pesta pernikahan nya pasti mewah tuh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top