Kaki Tertimpa Botol Parfum, Syahrini Berjalan Pincang di TPS

17 April 2019 by
Kaki Tertimpa Botol Parfum, Syahrini Berjalan Pincang di TPS

Syahrini (Foto: Instagram @princessyahrini)


Uzone.id - Penyanyi Syahrini tetap ingin ambil bagian dalam perjalanan Indonesia ke depan dengan memberikan suaranya dalam Pemilu 2019 yang digelar hari ini, Rabu (17/4/2019).

Meskipun, kaki istri Reino Barack ini lagi terluka gara-gara tertimpa botol parfum.

Jadi, cerita Syahrini, suami lagi mengumpulkan koleksi parfumnya, tiba-tiba ada yang jatuh dan menimpa kaki Syahrini

'Drama' Syahrini di hari pencoblosan ini bisa dilihat dalam Insta Story milik mantan duet Anang Hermansyah itu.

Baca juga: 'The Avengers: End Game' Telah Bocor, Russo Brothers Bereaksi

 

Syahrini terluka kakinya (Instagram @princessyahrini)

 

"Sedang menunggu, tunggu urut, urutan ke-90 katanya, kesiangan. Walaupun kaki terluka parah," tutur Syahrini.

"Kenapa mba kakinya?" suara Aisyahrani terdengar bertanya sekaligus merekam Syahrini sedang duduk di kursi mobil MPV, lalu video memperlihatkan kaki kanan Syahrini telah dibungkus perban putih.

"Kecelakaan tadi pagi mba," jawab Syahrini.

"Dikarenakan?"

"Dikarenakanan, suami mengumpulkan beberapa parfum koleksinya ketiban ke kaki Incess di lemari".

"Biarpun terluka?"

"Walaupun kaki terluka negeri ini tak boleh terluka, tidak boleh golput, lalu masyarakatpun harus bahagia tidak boleh terluka walaupun berbeda-beda," ucap Syahrini dengan bertutur manja, lalu memminta Rani memanggil Yuri karena kakinya sakit.

Setelah itu, Insta Story lainnya memperlihatkan Syahrini berada di belakang kotak Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan video Syahrini sedang berjalan pincang, sementara banyak warga setempat yang menginginkan foto bareng bersama pelantun 'Sesuatu' ini.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

418 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Zaky Zacter 05 June 2019 | 09:57:17

parfumnya memang seberat apa ya?

Edy Jarwo 26 May 2019 | 08:46:57

memang nya sebesar apa minyak wangi nya

Pandu Wicaksono 25 May 2019 | 16:36:47

macem aja cuma ketiban botol doang ya

Andiska Putra Sansiro 25 May 2019 | 11:57:15

la kok bisa kaya gitu gimana si

muhammad haydar 25 May 2019 | 07:19:13

botolnya kek berat banget tuh sampe pincang gitu hehe

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top