Kaget Postingannya Viral, Della Perez Minta Maaf ke Vanesha Prescilla

30 April 2019 by
Kaget Postingannya Viral, Della Perez Minta Maaf ke Vanesha Prescilla

Postingan adik almarhumah Julia Perez, Della Perez, di Instagram sempat viral. Dalam unggahannya, Della mengungkan kekecewaan kepada seorang artis, yang disebut sebagai Milea, karena sikapnya yang kurang mengenakkan saat diminta foto bareng. 

Della Perez mengaku sama sekali tidak mengira postingannya diposting ulang oleh sejumlah akun gosip, hingga jadi perbincangan publik. Belakangan diketahui Milea yang dimaksud Della adalah Vanesha Prescilla, bintang film Dilan 1990 dan Dilan 1991.

"Viral ya, ya Allah sampai segitunya ya. Jadi gini ceritanya, sepupu aku ngefans banget sama Milea. Pas di bandara ketemu dia. Aku panggil, 'Milea, Milea!' Sepupu aku mau foto, tiba-tiba dia nggak mau, melengos aja pergi," cerita Della Perez, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (29/4). Saat itu, lanjut Della Perez, manajer Vanesha Prescilla beralasan artisnya tidak mau difoto karena belum memakai riasan wajah.

Della Perez minta maaf atas postingannya. (Bambang/tabloidbintang.com)

Akibat postingan Della Perez, tidak sedikit netizen yang melontarkan komentar negatif kepada Vanesha Prescilla. Vanesha disebut sebagai artis sombong. Terkait hal ini Della merasa bersalah. 

"Itu dia, makanya aku minta maaf banget. Bukannya bermaksud nebar kebencian, ya kita namanya punya ponakan ngefans sama idola, pas ketemu ternyata ya udah, kecewa aja sedikit," ungkap Della Perez

Vanesha Prescilla sempat dikomentari negatif oleh netizen. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

396 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Code ERROR 404 16 October 2019 | 19:36:14

memang nya kenapa kok minta maaf ya

Mas ruri 08 October 2019 | 10:03:15

Emangnya kenapa kok minta maaf ya

Idriss Osd 02 October 2019 | 23:36:54

emng seharusnya di minta maaf lag

Ibrahim Daud 21 September 2019 | 05:45:03

minta maaf hal yg terbaik daripada tidak

Kamsiah Siah 19 September 2019 | 14:26:12

emang lagi ada masalah apa kenapa tah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top