Justin Timberlake: Dulu Berwajah Imut, Kini Macho dengan Berewok

24 December 2018 by
Justin Timberlake: Dulu Berwajah Imut, Kini Macho dengan Berewok

Jauh sebelum dikenal menjadi aktor dan penyanyi solo, Justin Timberlake merupakan remaja cowok yang tergabung dalam boyband asal Amerika Serikat, N'Sync. Ia bergabung bersama Lance Bass, JC Chasez, Joey Fatone, dan Chris Kirkpatrick di tahun 1995.

Hanya saja, perjalanan kariernya dengan N'Sync tak berjalan lama. Ia memutuskan untuk hengkang dari boyband yang membesarkan namanya di awal tahun 2000-an.

Usia Justin saat bergabung dengan N'Sync masih terbilang cukup muda, yakni 14 tahun. Gaya berpakaiannya ketika itu persis seperti rapper pada umumnya, menggunakan busana serba kebesaran dan tak lupa dengan berbagai macam aksesoris yang unik.

Kala itu, wajah Justin masih terlihat imut-imut. Mukanya tampak bersih tanpa ada bulu-bulu halus seperti kumis atau berewok. Rambut pirangnya yang ikal juga membuat bintang film 'In Time' itu semakin terlihat menggemaskan.

Penampilan Justin Timberlake terlihat lebih dewasa ketika ia memulai kariernya sebagai penyanyi solo di tahun 2002. Di video klip lagu 'Cry Me A River', misalnya. Ia tak lagi bergaya dengan rambut ikalnya yang menggemaskan. Gaya berpakaiannya juga sudah tak berlebihan seperti awal karier dulu.

Waktu terus berjalan. Lebih dari 20 tahun berlalu sejak Justin Timberlake pertama kali muncul sebagai anggota boyband N'Sync.

Kini Justin sudah berusia 37 tahun. Ia telah menikah dengan bintang film Jessica Biel pada 19 Oktober 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra yang bernama Silas.

Penampilan Justin Timberlake saat ini sudah jauh lebih dewasa. Tubuhnya tinggi tegap, dan penampilannya kini lebih rapi dan formal.

Beberapa waktu yang lalu, mantan kekasih Britney Spears tersebut sempat mencukur habis rambutnya. Namun kini, ia kembali dengan potongan rambut undercut-nya.

Satu hal yang selalu dipertahankan oleh Justin Timberlake sejak beberapa tahun lalu adalah kumis dan berewoknya. Dua hal itu membuat dia tampak macho dan banyak kaum Hawa yang tergila-gila kepadanya karena ia dianggap sangat seksi.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1484 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
yuan 04 May 2019 | 14:55:56

wajahnya berbeda Justin Timberlake yang dulu

Febrisa 03 May 2019 | 13:18:51

emang bagusan kalo maco sih

Veky Ustrada58 03 May 2019 | 09:26:46

laki-laki itu wajib tampil macho lah

Jepang 123 02 May 2019 | 19:22:54

saya lebih suka dengan tampilan macho

Dani Keren 02 May 2019 | 19:10:01

namanya juga makin tua yah pasti tambah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top