Jessica Mila Akui Malu Lihat Aktingnya Sendiri di Sinetron GGS

07 July 2019 by
Jessica Mila Akui Malu Lihat Aktingnya Sendiri di Sinetron GGS

Nama Jessica Mila melambung tinggi setelah memerankan Nayla di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Namun siapa sangka, ia merasa malu ketika melihat kembali kemampuan aktingnya saat itu.

Hal tersebut diakui Jessica Mila di akun Instagram pribadinya @jscmila yang diunggah pada hari Jumat (5/7/2019).

Jessica Mila cerita perannya sebagai Nayla di Ganteng Ganteng Serigala. [instagram/jscmila]
Jessica Mila cerita perannya sebagai Nayla di Ganteng Ganteng Serigala. [instagram/jscmila]

Dalam unggahan Jessica Mila tersebut, ia tetap bersyukur karena pernah bermain dalam sinetron tersebut walaupun juga kadang malu melihat aktingnya.

"Cerita tentang GGS dan Film Imperfect. Walaupun kalo sekarang nonton ulang sineteron GGS aku suka malu sendiri ngeliat aku ber-akting seperti itu, tapi aku tetap bersyukur bisa menjadi bagian dari salah satu sinetron yang fenomenal dan berhasil memerankan karakter Nayla si darah suci dan sekarang puji Tuhan aku bisa dipercaya untuk memerankan karakter Rara di @film_imperfect dengan segala tantangannya yang nggak mudah. wish me luck!" tulis Jessica Mila.

Awalnya, Ernest Prakasa menanyakan kepada Jessica Mila soal kariernya menjadi pesinetron, salah satunya saat di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

"Kalau ngeliat lo sendiri di GGS gitu malu nggak?" tanya Ernest Prakasa.

"Iya" jawab Jessica Mila malu-malu.

Jessica Mila saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019). [Sumarni/Suara.com]
Jessica Mila saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Kenapa?" tanya Ernest Prakasa.

"Kayak ih apaan sih gitu, beberapa kadang animasinya kadang kayak scene-nya cepet kan kok serigalanya gemes," ujar Jessica Mila.

Ia pun mengungkapkan jika Jessica Mila harus punya imajinasi tentang vampire dan serigala.

"Ya terus kayak actingnya agak harus itu gimana sih mengimajinasikan pacaran sama vampire, sahabatan sama serigala," ujar Jessica Mila dengan tertawa.

 

Artikel ini sudah tayang di Matamata.com

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

416 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
isna anissa 24 August 2019 | 06:52:31

kalau aku pribadi sih bagus tuh aktingnya Jessica Mila

preti delima 24 August 2019 | 01:43:22

semangat terus jangan mudah menyerah dalam peran

Dandi Akew 23 August 2019 | 13:57:05

akan salah tingkah kaya nya lihat diri sendiri

Dalijo Heyo 23 August 2019 | 13:50:29

kok bisa malu gitu sams akting sendiri

Bocil Bar 23 August 2019 | 13:35:01

kenapa dah ko dia bisa sampai malu begitu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top