Jennifer Dunn Berhijab, Netizen Soroti Bentuk Tubuhnya

27 November 2018 by
Jennifer Dunn Berhijab, Netizen Soroti Bentuk Tubuhnya

Nama Jennifer Dunn kembali menjadi perbincangan. Setelah ramai diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti, kali ini penampilan Jennifer yang mencuri perhatian netizen.

Akun gosip @lambe_turah, Senin (26/11), membagikan foto terbaru Jennifer Dunn usai bebas dari hukuman kasus narkoba. Terlihat di postingannya, Jennifer tampak bersama Faisal Haris keluar dari sebuah pusat perbelanjaan.

Yang mengejutkan, wanita berusia 29 tahun ini menunjukkan penampilan berbeda. Jika biasanya Jennifer Dunn menggerai rambut panjangnya, kini ia mengenakan hijab berwarna hitam.

Penampilan baru Jennifer Dunn membuat sejumlah netizen pangling. Meski demikian tidak sedikit yang turut merasa senang melihat perubahan Jennifer. Ada pula netizen yang justru menyoroti bentuk tubuh Jennifer.

Mereka menilai tubuh Jennifer Dunn kini lebih berisi dan terlihat seperti wanita yang tengah berbadan dua.

"Berisi badannya. Ky lg hamil," komentar salah satu netizen dengan akun @fitripermata. "Jeniffer dun lg ngisi ya,, keliatannya," sambung netizen @yullihastutirizki. "Koq gendutan si Hamil itu y si Jedun," timpal netizen lain dengan akun @t.r_saffa.

Jennifer Dunn tertangkap kamera mengenakan hijab. (Seno/tabloidbintang.com)

(dika/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1930 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Farhan Tau 11 June 2019 | 11:47:14

akan berhijab kalau dia ingin terus aku

Krystal Jung 10 June 2019 | 22:01:49

gak ada yang aneh juga sih kalo kayak begitu

Bapak Kau 10 June 2019 | 13:18:10

gak ada yang aneh juga sih kalo kayak itu ,orang mau berhijab disalahin parah amat nih

Martha Ilahi 26 May 2019 | 13:07:40

emanh yang anah apanya aih ya biarin aja

Gretongers 18 May 2019 | 11:47:08

gak ada yang aneh juga sih kalo kayak itu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top