Jennifer Dunn Bebas, Netizen: Hukum Indonesia Kok Gini Banget Ya?

08 October 2018 by
Jennifer Dunn Bebas, Netizen: Hukum Indonesia Kok Gini Banget Ya?

Jennifer Dunn sudah bebas dari penjara. Informasi ini dibenarkanoleh Humas Ditjen Permasyarakatan, Ade Kusmanto.

Kepada wartawan, Ade mengatakan Jennifer Dunn sudah keluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sejak 2 Oktober 2018, setelah mendapat remisi hari kemerdekaan.

"Pidana 10 bulan. Dapat remisi 17 Agustus. Satu bulan (remisi)," terang Ade.

Bebasnya Jennifer Dunn dari penjara mengundang tanda tanya netizen. (Seno/tabloidbintang.com)

Bebasnya Jennifer Dunn dari penjara mengundang tanda tanya netizen. Netizen menganggap hukuman ringan Jennifer tidak adil karena dirinya sudah beberapa kali tersangkut kasus yang sama. 

"Yg udh bbrpa kali ketangkap krna kasus narkoba, skrg dkasih hukumannya bntr bgt. Yaiyalah gak akan jera tu orang. Hukum indonesia ko gini bgt ya?," komentar netizen, di salah satu postingan akun Instagram. 

"Ga percaya sama hukum di Indonesia, aneh banget hukum di indonesia, Ada uang pasti disayang, ga Ada uang di tendang," sahut netizen lain.

"Coba itu kpk turun tangan takutnya ada penyalahgunaan kekuasaan..," pinta netizen. 

Pada 25 Juni 2018, Jennifer Dunn dinyatakan bersalah menyalahgunakan narkoba. Dia divonis 4 tahun penjara dan denda 800 juta rupiah oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun di tingkat banding hukuman Jennifer Dunn dipangkas menjadi 10 bulan.

(ari/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1025 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Kartika Adillia 20 February 2019 | 18:39:09

lagi hal ini akan berefek pada pengguna mau pengedar narkoba yang tak akan memiliki efek jera

Eyyan Mv10 20 February 2019 | 18:17:21

Bisa babas karna di bayar Mahal mangkanya bisa bebas

naz riah 20 February 2019 | 17:44:29

bisa bebas karena bayarannya super mahal

Abbas Op Art 20 February 2019 | 17:41:56

ntahlan mungkin jennifer dunn mendapatkan diskon hukumannya

Erwin FH 20 February 2019 | 17:29:22

bebas kan ada gue kok tau apa sih ini orang yang menulis

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top