Jennie BLACKPINK Unggah Foto Terbaru, Warganet Dibikin Salfok

03 September 2019 by
Jennie BLACKPINK Unggah Foto Terbaru, Warganet Dibikin Salfok

Jenie BLACKPINK selalu berhasil mencuri perhatian warganet. Baru-baru ini ia mengunggah empat foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di sebuah restoran.

Wanita cantik tersebut memamerkan perut rata di unggahan Instagram pribadinya. Ia terlihat memakai celana jeans dan atasan berwarna biru muda lengan panjang.

Kacamata hitam dan jepit rambut berwarna senada dengan atasannya melengkapi penampilan Jennie BLACKPINK yang simpel namun tetap stylish.

"Photobymum," tulis keterangan foto yang diunggah Jennie BLACKPINK.

Hingga Senin (2/9/2019) malam, foto tersebut setidaknya sudah mendapatkan 3,6 juta lebih likes dan 28 ribu lebih komentar. Terlihat beberapa selebgram ikut meninggalkan komentar di unggahan Jennie BLACKPINK itu.

Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)
Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

"How to have a body like that?" komentar @ellacruz.

Sedangkan selebgram asal Indonesia satu ini nampak meninggalkan komentar yang sedikit bercanda. "Sebelahnya kosong, tuh, ehem," komentar dari @jeromepolin.

Kebanyakan warganet kagum dengan bentuk tubuh Jennie BLACKPINK yang langsing. Selain itu, mereka juga menganggap Jennie BLACKPINK cantik seperti boneka.

"Natural face, and still looks like an angel," puji salah satu warganet.

Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)
Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

"So pretty, like a doll," komentar warganet lainnya.

Sementara itu, tak sedikit yang mengungkapkan terima kasih kepada ibu Jennie BLACKPINK karena sudah melahirkan anak secantik dan berbakat seperti dia.

"Everyone, let's thank Jennie's mum for bringing a beautiful and sweet human being like Jennie into this world," komentar salah satu warganet.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
67%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
33%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

295 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
cari brita aja 13 September 2019 | 20:35:50

bagus sekali fotonya keren penampilanya

Firman Bagus Seputra 13 September 2019 | 12:26:10

cantik banget sih tapi pasti itu plastique

tai lasso 13 September 2019 | 11:11:40

biasa aja sih gak terlalu vulgar juga dianya

Mbak Santi 13 September 2019 | 10:55:15

kamu terlihat cantik hari ini mbak

Dinda Salsabilah 13 September 2019 | 10:25:19

emang dasarnya cantik mau pose ajah bikin gemes imut bener

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top