JavaFive Hibur Kaum Jomblo Lewat Jomblo All Night Long

14 August 2018 by
JavaFive Hibur Kaum Jomblo Lewat Jomblo All Night Long

Suara.com - Grup band beraliran jazz, JavaFive baru saja merilis album perdana berjudul First Never Bad. Lagu andalan di album tersebut berjudul "Jomblo All Night Long", untuk menghibur para jomblo.

Selain tema yang unik, "Jomblo All Night Long" juga dikemas dalam irama pop jazz yang ringan dengan sentuhan hip hop lewat fill in suara rap.

"Lagu ini berpotensi menjadi lagu yang layak dinikmati bagi pasar musik Indonesia," tutur Imam, selaku Founder Sswila Music, Label musik tempat JavaFive bernaung, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

JavaFive dalam sebuah aksi panggung. (istimewa)
JavaFive dalam sebuah aksi panggung. (istimewa)

Nama JavaFive mungkin masih asing di telinga pencinta musik Indonesianya. Namun sebenarnya, band yang beranggotakan Sheva Aji (drum), Maria Raras (vokal), Afa Fauzan (gitar), Ido Christian (keyboard) dan Shania Krishna (bass) ini cukup terkenal di kota asal mereka, Semarang.

JavaFive sudah eksis selama sembilan tahun, dan pernah hadir di event-event bergengsi seperti Jazz Traffic Surabaya, Pre Event Java Jazz, Solo Jazz, Loenpia Jazz, Ngayogjazz dll.

Shania Krishna salah seorang personel JavaFive mengaku bangga dan punya harapan besar terhadap album perdana mereka ini.

"Pada awalnya memiliki album sendiri bagi kami seperti sebuah mimpi, tapi seiring waktu dengan merilis single demi single sejak 2014, kami semakin percaya diri," ujar Shania.

JavaFive (Instagram JavaFive)
JavaFive (Instagram JavaFive)

Selain "Jomblo All Night Long" yang diandalkan menjadi hits, di album ini juga ada lagu instrumental "First Never Bad" yang mewakili genre jazz, yang juga dipilih sebagai judul album. Ada juga lagu bertema galau dalam "Cinta Tak Terbalas" yang ditujukan bagi para pengagum rahasia. Selain itu juga ada lagu bernuansa groove yang berirama rancak berjudul "Always with You".

Selain dalam bentuk CD, lagu-lagu di album First Never Bad juga bisa dinikmati di digital platform seperti Spotify, iTunes, DEEZER dan JOOX.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
69%

Suka

Laugh
23%

Lucu

Surprised
8%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

875 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Wanz 20 January 2019 | 00:13:41

jomblo juga gapapa, yang penting jodoh udh ada yg ngatur kok

manda alice 19 January 2019 | 10:05:20

bagus dong bisa menghibur para jomblo

Deidara Akatsuki 18 January 2019 | 20:14:33

jomblowers pada heboh makanya nikah biar enak

kecu donat 18 January 2019 | 19:18:49

para kaum jomblo punya tempat dan komunitas tersendiri

Ade Wisnu Nurhidayat 18 January 2019 | 05:57:28

jomlo memang yg terdepan. bagus

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top