×
{{ results.post_category | category_uzone}}

{{ results.post_title }}

{{ results.post_date_stamp }} By
Suara

Desainer sekaligus pembawa acara Ivan Gunawan kembali menjadi perbincangan publik setelah dirinya mengunggah foto penyanyi Ayu Ting Ting melalui Instagramnya pada Minggu (2/6/2019).

Ayu Ting Ting di dalam foto terlihat berpose ke arah kamera. Rambutnya tergerai menutupi bagian pundaknya.

Igun--begitu sapaan Ivan Gunawan--menuliskan kalimat romantis untuk si pelantun Sambalado itu. Dia menceritakan saat pertama kali dirinya jatuh cinta kepada Ayu Ting Ting.

"I remember when the first time I falling in love with you, it was the best thing that has ever happened to me few years ago," tulis Ivan Gunawan.

Ayu Ting Ting [Sumarni/Suara.com]
Ayu Ting Ting [Sumarni/Suara.com]

Disinggung soal unggahannya tersebut, Ivan tak membantah apa yang ditulis berasal dari dalam hatinya yang paling dalam. Dia mengaku tak sulit mencurahkan isi hatinya.

"Oh ya kalau aku kan orangnya ekspresif. Kalau aku lagi ngerasa happy seperti apa aku suka menulis sesuatu," kata Ivan ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (3/6/2019).

Meski gamblang menyebut telah jatuh cinta, Ivan Gunawan belum mau blak-blakan seperti apa sebenarnya statusnya kini dengan Ayu Ting Ting.

Igun malah minta awak media yang mengonfirmasinya bertanya langsung kepada Ayu.

"Tanya dia aja," kata Ivan Gunawan sambil berjalan.

 

Berita Terkait:

300 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 20 October 2019 | 14:36:54

wah statusnya masih dirahasiakan ya Baguslah gak apa apa

Code ERROR 404 11 October 2019 | 07:54:38

wah kenapa pakai dirahasiakan status cinta mereka berdua

Riyan Kurniawan 10 October 2019 | 03:24:34

kayaknya sih memang nggak ada hubungan apa apa ya

Bagundal13 Channel 13 September 2019 | 12:04:52

kayaknya sih memang nggak ada hubungan apa apa ya

Hanik Ent 13 September 2019 | 07:46:40

yah.. semoga kesampaian deh cintanya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article