Jalani Sisa Masa Tahanan, Ini Pesan Rhoma Irama untuk Ridho Rhoma

13 July 2019 by
Jalani Sisa Masa Tahanan, Ini Pesan Rhoma Irama untuk Ridho Rhoma

Rhoma Irama yakin ada hikmah dibalik putusan kasasi Mahkamah Agung, bahwa Ridho Rhoma harus menjalani sisa masa tahanan terkait kasus narkoba yang pernah menjeratnya. Bahkan ia percaya, kondisi ini tak lepas dari izin Tuhan Yang Maha Esa.

"Buat saya enggak ada sebuah peristiwa tanpa izin Allah. Ini betul-betul ujian Allah. Ini bentuk ujian buat Ridho khususnya, buat kami keluarga dan buat fans. Ujian itu pasti ada hikmah belakangnya," ujar Rhoma Irama di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Rhoma berharap, dengan menjalani sisa masa tahanan dapat menjadikan Ridho pribadi pribadi lebih baik lagi ke depannya. Menurutnya, Ridho harus memanfaatkan sisa hukuman ini untuk memperdalam ilmu agama, dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Ridho Rhoma (Dok tabloidbintang.com)

"Ridho harus memanfaatkan sisa hukuman ini untuk menambah ilmu agamanya, untuk meningkatkan iman kepada Allah dan profesionalisme menjalankan kariernya. Saya kira itu hikmah yang harus diambil Ridho. Sehingga dengan lapang dada kami serahkan Ridho kepada hukum dengan harapan bisa membuat Ridho lebih baik lagi," urai Rhoma.

Rhoma mengaku sudah banyak pesan yang disampaikan ke Ridho terkait kondisi yang harus dijalani. Terpenting baginya, Ridho dapat mengkhatamkan Alquran selama berada di penjara.

"Sudah banyak pesan saya yang penting sudah keluar harus hatam Alquran. Terus harus banyak inspirasi lagu-lagu. Imannya bertambah dan karyanya bertambah," pungkas Rhoma Irama.

Sebelumnya Ridho Rhoma sudah selesai menjalani masa hukuman 10 bulan 20 hari terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Tapi Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung dan dikabulkan. Vonis untuk Anak Rhoma Irama itu pun diperberat menjadi 1,5 tahun.

(tov/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

233 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
imam basuki 21 July 2019 | 07:53:27

mungkin pesan ini untuk menyemangati anaknya semoga bisa mengambil hikmah nya yaa dari sini

Rara Gyanina 20 July 2019 | 23:57:37

lagian sih kenapa harus make narkoba

kartika dian 20 July 2019 | 14:26:17

ridho Rhoma memanfaatkan sisa hukuman ini untuk menambah ilmu agama nya

kartika dian 20 July 2019 | 14:16:59

semoga bisa mengambil hikmah nya yaa dari sini

Hendra a Supriatna 18 July 2019 | 22:08:05

mungkin pesan ini untuk menyemangati anaknya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top