Jadi TSK, Nikita Mirzani Laporkan Balik Sajad Ukra Besok

30 November 2018 by
Jadi TSK, Nikita Mirzani Laporkan Balik Sajad Ukra Besok

Buntut ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan diskriminasi anak, aktris Nikita Mirzani bakal melaporkan balik mantan suaminya, Sajad Ukra.

"Iya hari Sabtu (besok) ini gue laporin balik," kata Nikita Mirzani kawasan Kapten P. Tendean Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (30/11/2018).

Sebenarnya, lannjut Nikita, dulu dia ingin langsung melaporkan balik sang mantan. Namun dia masih menahan diri.

"Jadi proses kasus ini kan dari 2016 sampai 2018, tiga tahun. Kenapa nggak mau laporin balik langsung? Karena males urusan sama polisi," ujar dia.

Alasan lainnya, Nikita khawatir dengan masa depan sang anak, Azka Raqila Ukra apabila melihat orangtuanya terus-terusan berseteru.

"Maksudnya gini kenapa nggak mau laporin si Jad botak ini? Karena Niki nggak mau ada jejak online itu, ya pasti ada dong nanti si Azka bisa baca ibu bapaknya saling lapor laporan. Niki nggak mau tapi yasudah kayak begini prosesnya harus lapor balik," katanya menuturkan.

Hanya saja, Nikita belum mau menyebut pasal untuk melaporkan Sajad Ukra besok. 

Sebelumnya, Sajad Ukra melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya atas tuduhan diskriminasi anak pada November 2016. Sajad menuding Nikita selalu menghalanginya jika ingin bertemu anak mereka sejak bercerai.

Nikita Mirzani dalam kasus tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
100%

Marah

906 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Sipa Awaliyah 11 February 2019 | 20:23:11

yah terus aja laporin biar rame sampai ntar

aep berontak 08 February 2019 | 10:04:45

yah sekarang di laporin balik tuh, kaya yang lagi bales surat aja

Yibr Are 07 February 2019 | 12:55:36

maen lapor lapor terus bos polisi puyeng

Open Ga 02 February 2019 | 13:11:56

banyak sekali masalh orang orang ini

Moo Rinvo 13 January 2019 | 17:16:52

saling main lapor aja nih artis ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top