Jadi TSK, Nikita Mirzani Laporkan Balik Sajad Ukra Besok

30 November 2018 by
Jadi TSK, Nikita Mirzani Laporkan Balik Sajad Ukra Besok

Buntut ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan diskriminasi anak, aktris Nikita Mirzani bakal melaporkan balik mantan suaminya, Sajad Ukra.

"Iya hari Sabtu (besok) ini gue laporin balik," kata Nikita Mirzani kawasan Kapten P. Tendean Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (30/11/2018).

Sebenarnya, lannjut Nikita, dulu dia ingin langsung melaporkan balik sang mantan. Namun dia masih menahan diri.

"Jadi proses kasus ini kan dari 2016 sampai 2018, tiga tahun. Kenapa nggak mau laporin balik langsung? Karena males urusan sama polisi," ujar dia.

Alasan lainnya, Nikita khawatir dengan masa depan sang anak, Azka Raqila Ukra apabila melihat orangtuanya terus-terusan berseteru.

"Maksudnya gini kenapa nggak mau laporin si Jad botak ini? Karena Niki nggak mau ada jejak online itu, ya pasti ada dong nanti si Azka bisa baca ibu bapaknya saling lapor laporan. Niki nggak mau tapi yasudah kayak begini prosesnya harus lapor balik," katanya menuturkan.

Hanya saja, Nikita belum mau menyebut pasal untuk melaporkan Sajad Ukra besok. 

Sebelumnya, Sajad Ukra melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya atas tuduhan diskriminasi anak pada November 2016. Sajad menuding Nikita selalu menghalanginya jika ingin bertemu anak mereka sejak bercerai.

Nikita Mirzani dalam kasus tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
100%

Marah

902 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Moo Rinvo 13 January 2019 | 17:16:52

saling main lapor aja nih artis ya

aldinur alif 10 January 2019 | 23:11:12

alhamdulillah sih kalo sudah di laporkan

Candra Misbah 10 January 2019 | 13:46:46

kenapah melaporkan balik Nikita Mirzani jaditsk pula

akun ku 08 January 2019 | 15:27:49

sebenarnya itu masalahnya apa sih aku bingung

Firgo Arga 08 January 2019 | 15:07:46

buntut atimu dan ayam yang harus diakui dan dihormati

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top